sign up SIGN UP

LANCOME IDOLE, Semangat Pemberdayaan Perempuan dalam Wewangian

Amelia Ayu Kinanti | Beautynesia
Jumat, 27 May 2022 16:45 WIB
LANCOME IDOLE, Semangat Pemberdayaan Perempuan dalam Wewangian
caption
Jakarta -

Buat perempuan, parfum tak cuma sekadar kosmetika belaka. Parfum sebuat benda personal, yang menggambarkan kepribadian si pemakai. Oleh karena itu buat para perempuan, memilih parfum adalah hal sakral.

Indera penciuman kita telah terbukti bisa mempengaruhi mood dan emosi. Itu mengapa, tak jarang perempuan memilih wewangian yang ia sesuaikan dengan perasaan saat menggunakan. Itu menggapa tak heran, banyak dari kita memiliki lebih dari satu jumlah parfum kan Beauties?

Produsen kecantikan asal Prancis, Lancome mengeluarkan parfum terbarunya yaitu IDOLE. Yang istimewa dari parfum ini adalah, aromanya dikreasikan sedemikian rupa dengan membawa pesan yang sangat kuat.

Sukses bersama

Lancome IdoleLancome Idole/ Foto: Lancome

"Idole mendorong pesan sukses bersama (collective success) dan pemberdayaan perempuan. Kami ingin menginspirasi perempuan untuk mencapai kesuksesan, lalu menginspirasi perempuan lainnya untuk berani, percaya diri dan mengejar mimpi. Kami percaya setiap perempuan punya kekuatan untuk mengubah dunia dan melangkah maju mengejar mimpinya. Karena we are Idoles, I can We will!," Jelas Servane Luta, Brand General manager Lancome Indonesia.

Lancome percaya wewangian Idole dapat menginspirasi perempuan untuk berpikir positif, sehingga ia bisa mengejar mimpinya dan menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya.

Dibuat dan didesain untuk perempuan modern

Lancome IdoleLancome Idole/ Foto: Lancome

Lancome Idole diformulasi oleh 3 ahli parfum perempuan dengan karakter yang sangat berbeda serta latar belakang yang juga tak sama, yaitu Shyamala Maisondieu, Nadege Le Garlantezec dan Adriana Medina. Hal ini bertujuan agar aromanya bisa digunakan oleh perempuan dengan tipe beragam. Sehingga tak hanya satu golongan perempuan saja yang merasa terwakili.

Selain itu, desain botol parfumnya pun sangat tipis dan tercatat sebagai yang paling tipis sedunia. Ini sesuai dengan gaya hidup perempuan modern dengan mobilitas tinggi. Botol parfum ini bisa dibawa ke mana-mana di dalam tas, pouch atau di saku baju.

Mengandung bahan yang diambl dari Indonesia

Two small eye dropper bottles with herbal extract essential oils and branch of dried patchouli leaves and flowerss. Oils are patchouli and rosemary.Two small eye dropper bottles with herbal extract essential oils and branch of dried patchouli leaves and flowerss. Oils are patchouli and rosemary./ Foto: Getty Images/iStockphoto/sorsillo



Fakta yang juga tak kalah menarik adalah, salah satu wewangian yang digunakan di parfum ini, yaitu Patchouli, ternyata berasal dari Indonesia.

Minyak esensial patchouli lebih dikenal dengan minyak nilam jika di Indonesia. Wewangian itu dikombinasikan dengan white musk dan mawar dari Turki.

Bangga ya!

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id