STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Menarik Dicoba, Ini Rekomendasi Brand Eyeshadow Palette Lokal

Nurma Hamzah | Beautynesia
Sabtu, 29 Feb 2020 12:30 WIB
Menarik Dicoba, Ini Rekomendasi Brand Eyeshadow Palette Lokal
Ada banyak cara untuk mempercantik penampilan, salah satunya menggunakan eyeshadow. Kali ini Beautynesia sudah rangkum rekomendasi brand eyeshadow palette lokal yang bisa kamu coba. Simak yuk di artikel ini informasinya!

1. Wardah Instaperfect Spotlight Eyeshadow Palette (Rp120.000)


Foto: https://instagram.com/instaperfectbywardah

Rangkaian makeup Instaperfect Wardah kini menjadi incaran para wanita. Salah satu yang harus kamu coba dari rangkaian Instaperfect Wardah adalah eyeshadow palette-nya yang berwarna netral.

Produk eyeshadow palette lokal yang dimiliki Wardah memang selalu menjadi andalan dan kali ini menjadi lebih spesial karena menghadirkan 10 warna kecokelatan. Penggunaan eyeshadow ini memberikanmu kesempatan untuk menerapkan tema nude hingga smokey.


2. Makeover Smokey Eyeshadow Palette (Rp156.000)


Foto: https://instagram.com/makeoverid

Produk eyeshadow palette lokal dari Makeover menyediakan tiga warna yang cocok untuk kamu para pemula. Jika ingin tampil dengan kesan smokey, kamu bisa menggunakan rangkain eyeshadow ini. Palet smokey menyediakan nuansa warna cokelat, emas dan abu-abu.


3. Inez Natural Color Eyeshadow Palette (Rp300.000)


Foto: https://instagram.com/inezcosmetics

Eyeshadow yang dikeluarkan Inez kali ini sangat berbeda. Sebelumnya Inez menghadirkan eyeshadow palette dengan warna-warna yang berani.

Kali ini eyeshadow palette lokal ini menyediakan varian warna natural, Ladies. Warna-warna klasik seperti nude, cokelat, copper, emas, silverndan hitam bisa kamu gunakan untuk sehari-hari atau pergi pesta.


4. Luxcrime Golden Eyes Ultra Palette (Rp239.000)


Foto: https://instagram.com/luxcrime_id

Jika kamu ingin menggunakan eyeshadow matte dengan glitter, produk eyeshadow palette lokal ini sangat cocok untukmu. Luxcrime juga menghadirkan warna-warna cantik dan trend. Sesuai dengan namanya, eyeshadow ini bernuasa emas. Namun ada juga beberapa warna lain seperti pink, cokelat gelap, bahkan hitam untuk menambah intensitas warna.


5. Mizzu The Addiction Palette Eyeshadow


Foto: https://instagram.com/mizzucosmetic

Eyeshadow dari Mizzu ini merupakan kolaborasi Mizzu dengan Endy Feng (MUA). Versi The Addiction ini menawarkan warna-warna netral yang cocok untukmu yang ingin tampil simpel. Beberapa ulasan menyebut bahwa eyeshadow ini cocok untuk dibawa kemana-mana.


6. Emina Pop Rounge Pressed Eyeshadow (Rp29.200)


Foto: https://instagram.com/eminacosmetics

Emina terkenal sebagai brand makeup remaja. Kali ini Emina menghadirkan warna-warna eyeshadow yang tidak berlebihan dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Eyeshadow Emina memiliki pigmentasi yang tinggi dan tidak diragukan ketahanannya. Eyeshadow ini hadir dengan 9 kombinasi warna seperti blue, glato, frosted, colorful, brick, romantic, pose, purple dan nude.


7. Madam Gie Eyeshadow Sensous Drama Queen (Rp27.999)


Foto: https://instagram.com/madame.gie

Produk yang dikeluarkan Gisella Anastasia ini bisa dibilang produk kosmetik artis yang sangat terjangkau. Madame Gie eyeshadow memiliki 10 warna eyeshadow dan 2 warna blush, serta dilengkapi dengan brush. 10 warna eyeshadow ini memiliki shimmer finish dan aman digunakan untuk sehari-hari.


(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE