sign up SIGN UP

Mengenal DNA Ikan Salmon yang Bikin Krisdayanti Awet Muda dan Tetap Cantik

Dian Aprilia | Beautynesia
Kamis, 06 May 2021 14:00 WIB
Mengenal DNA Ikan Salmon yang Bikin Krisdayanti Awet Muda dan Tetap Cantik
caption

Diva Indonesia, Krisdayanti memang memiliki wajah yang cantik bak masih ABG, meski sekarang usianya sudah menginjak 46 tahun. Tak hanya itu, wanita kelahiran 1975 ini juga memiliki bentuk badan yang terlihat langsing bak masih perawan. Tak heran banyak warganet yang bertanya mengenai tips atau rahasia wanita yang akrab dipanggil ‘Mimi’ ini.

Terungkap, Krisdayanti ternyata pernah melakukan perawatan kecantikan menggunakan DNA ikan salmon. Tak main-main, biaya perawatan bisa mencapai Rp 1 miliar. Ekstrak DNA ikan salmon diyakini bisa menjaga peremajaan kulit dan juga membuat wajah menjadi glowing. Kabar ini menjadi heboh bermula dari unggahan foto Krisdayanti yang mengenakan baju warna biru sedang berdiri di depan jendela. Ia terlihat masih seperti ABG dengan wajah yang glowing dan fresh.

Krisdayanti
Krisdayanti/instagram.com/krisdayantilemos/

Krisdayanti juga menceritakan berbagai manfaat yang ia dapatkan dari DNA ikan salmon melalui instagram storiesnya. 

"Rejuran atau ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," tulisnya. 

DNA Ikan Salmon

Perawatan DNA ikan salmon adalah salah satu inovasi baru dalam dunia kecantikan. Perawatan kecantikan yang dilakukan dengan cara disuntik ini juga sering disebut sebagai Polydeoxyribonucleotide Injection atau PDRN (biasanya disebut dengan skin booster).

Suntikan DNA ikan salmon ini adalah bagian dari semen DNA yang dikembangkan sebagai obat untuk memperbaiki dan meregenerasi pembangunan sel dan jaringan. Jadi cara ini diciptakan dalam rangka memperbaiki berbagai masalah kulit.

Masalah-masalah kulit yang bisa diperbaiki dengan cara ini diantaranya adalah lapisan kulit yang menipis, menua, kulit kendur, kulit rusak, dan juga warna kulit yang tidak merata.

Selain itu suntikan DNA ikan Salmon juga efektif untuk menjaga peremajaan kulit dan meningkatkan kilau pada wajah. Jadi tak heran, apabila pemakainya bisa tampil tetap awet muda dan glowing.

Krisdayanti
Krisdayanti/instagram.com/krisdayantilemos/

Manfaat DNA Ikan Salmon

  • Penyembuh kulit rusak
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Menjaga kelembapan
  • Membuat kulit tetap glowing
  • Meregenerasi kulit
Krisdayanti
Krisdayanti/instagram.com/krisdayantilemos/

Proses Perawatan DNA Ikan Salmon

Proses yang dilakukan dalam perawatan suntikan DNA ikan salmon ialah sebagai berikut.

  • Dokter mengoleskan krim pemati rasa di bagian kulit guna mengurangi nyeri akibat suntikan.
  • Injeksi dengan menggunakan jarum sangat halus. Hal ini dilakukan dengan meletakkan material PDRN Salmon DNA di lapisan dermis.
  • Setelah itu bisa dicek hasilnya di beberapa minggu ke depan.
  • Pemberian suntikan bisa dilakukan dalam jangka waktu 3-4 minggu.
  • Selanjutnya akan ada evaluasi dokter mengenai tambahan perawatan atau tidak.

Setelah menjalani prosedur perawatan DNA ikan salmon, mulanya kulit akan terlihat merah. Setelah beberapa lama, kemerahan tersebut akan memudar dan hilang.

Kamu akan bisa merasakan perubahan akibat perawatan ini di beberapa minggu setelah penyuntikan. Kulit akan terasa lebih mulus, terhidrasi, warna merata, dan juga glowing. Bagaimana ladies, tertarik untuk mencobanya?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id