sign up SIGN UP

Mustika Ratu Resmikan Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Zaitun Series

Rini Apriliani | Beautynesia
Senin, 13 Jan 2020 03:35 WIB
Mustika Ratu Resmikan Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Zaitun Series
caption
Mustika Ratu resmi mengumumkan Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador Zaitun Series pada Jumat, 10 Januari 2020, di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Mustika Ratu merupakan pioneer industri kecantikan dan perawatan kesehatan yang berbasis budaya dengan menggunakan bahan-bahan alami disetiap produknya. Jumat 10 Januari 2020, di Watsons Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Mustika Ratu secara resmi mengumumkan Amanda Manopo sebagai Brand Ambassador terbaru Zaitun Series.


Foto: Istimewa

Aktris cantik kekasih dari Christ Laurent ini memiliki segudang prestasi, bukan hanya dari dalam Negeri, saat ini Amanda pun telah melangkahkan kakinya di kancah Internasional. Amanda yang sedang menjalani proses syuting mini series HBO di Malaysia ini berhasil menginspirasi para millennial, sehingga ia ditetapkan sebagai brand ambassador terbaru Zaitun Series Mustika Ratu.


Foto: Istimewa

Amanda Manopo menceritakan bahwa semua ini berawal dari ketidak sengajaannya berbicara lewat instastories miliknya. Ia tidak sengaja dan berniat iseng saja meminta didoakan para penggemarnya agar menjadi brand ambassador dari Mustika Ratu. Namun, ucapannya tersebut dilirik oleh Kusuma Anjani selaku Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk, yang merupakan pengikut Instagramnya Amanda.

Akhirnya Amanda dihubungi oleh tim Mustika Ratu, dan sekaligus ditunjuk sebagai brand ambassador Zaitun Series.


Foto: Istimewa

“Dia itu profilenya kan seorang aktris Indonesia yang masih muda dan berani berprestasi sampai Luar Negeri, itu aku salut banget. Aku kaget pas  ternyata dia pemakai produk Mustika Ratu dan juga mengalami fungsi-fungsi kebaikannya Mustika Ratu, kami pikir Amanda cocok banget jadi Brand Ambassador Mustika Ratu. Amanda cocok menjadi tokoh inspiratif buat anak-anak muda,” ujar Kusuma Anjani, di Watsons Pondok Indah.
Foto: Istimewa

Ditanya soal harapannya setelah menjadi Brand Ambassador Mustika Ratu, Amanda mengungkapkan jika dirinya tidak ingin terlalu berharap banyak, ia hanya ingin memberitahu kepada para millennial untuk lebih banyak mencintai produk lokal Indonesia.

“Mereka (Mustika Ratu) punya produk-produk yang bagus, dan mereka punya sesuatu yang bisa dibanggakan, apalagi khasiatnya itu bener-bener alami dan cocok banget untuk kulit-kulit anak muda zaman sekarang,” tuturnya.


Foto: Istimewa

Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar Amanda Manopo diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka. Mustika Ratu berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan serta menghargai generasi muda yang berkarya dan berprestasi. Mustika Ratu juga mengajak generasi muda untuk menyayangi dan merawat diri sejak usia muda melalui tagline baru, yaitu “Love Yourself”.

Editor/ Rizki Astuti


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id