STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Netizen Paling Suka Sama Brand Kecantikan Korea Ini, Apa Aja Tuh?

Fahira Mahza | Beautynesia
Minggu, 24 Jan 2021 18:00 WIB
Netizen Paling Suka Sama Brand Kecantikan Korea Ini, Apa Aja Tuh?

Korea Selatan merupakan negara dengan berbagai keunikan. Di samping industri hiburannya yang terbilang sukses menjangkau berbagai penjuru dunia, negeri ginseng ini juga menghasilkan berbagai produk industri mulai dari manufaktur, rumah tangga, otomotif, kesehatan hingga kecantikan.

Salah satu produk unggulan Korea adalah produk kecantikan. Korea menciptakan berbagai brand produk kecantikan yang kemudian didistribusikan ke berbagai negara termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri produk kecantikan asal Korea Selatan ini memiliki banyak penggemar dan menjadi salah satu produk yang laris manis.

Inilah deretan brand kecantikan Korea paling favorit menurut netizen. 

Some By Mi

Some By Mi
Some By Mi/foto: lifestyleasia.com

Some By Mi mulai populer di Indonesia sekitar tahun 2016 hingga saat ini. Brand yang awalnya hanya menawarkan beberapa produknya di Indonesia kini mulai aktif berinovasi dan mengembangkan produknya.

Salah satu series yang paling digemari dan cukup populer dari Some By Mi yaitu Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle yang ditunjukkan untuk kulit berjerawat.

Series ini terdiri dari face wash, toner, serum hingga krim wajah. Selain itu Some By Mi juga menawarkan series lain yang tak kalah populer seperti Snail Truecica Miracle Repair dan Yuja Niacin 30 Days Miracle Brightening.

Laneige

Laneige
Laneige/foto: Laneige.com

Laneige sudah diproduksi di Korea sejak tahun 1994 dan merupakan brand yang dicintai masyarakat lokal. Setelah melakukan perluasan hingga negara Asia Tenggara kini Laneige juga menjadi salah satu brand yang memiliki banyak penggemar di tanah air.

Brand yang memiliki tagline "Luminous Beauty" ini merupakan brand yang mempopulerkan sleeping mask hingga banyak brand lain yang mulai menawarkan produk serupa. Produk Laneige yang cukup populer di Indonesia di antaranya adalah Water Bank Sleeping Mask dan Lip Sleeping Masknya. 

Benton

Benton
Benton/foto: beautchat.com

Brand yang terkenal karena kualitas dan harganya yang affordable ini juga cukup populer di tanah air. Benton sendiri sudah tersertifikasi "Cruelty Free" dimana setiap produknya terbebas dari uji coba kepada hewan.

Benton memiliki berbagai produk unggulan mulai dari series Aloe BHA, Snail Bee High Content, Deep Green Tea serta series lainnya. Benton sendiri memang lebih dikenal berkat produk-produk tonernya yang bersifat gentle dan mampu memperbaiki skin barrier.

Cosrx

Cosrx
Cosrx/foto: goodhousekeeping.com

Cosrx bisa dibilang cukup baru di dunia produk kecantikan. Brand ini resmi berdiri pada tahun 2014 di Korea Selatan dengan tagline "Expecting Tomorrow".

Brand ini mengusung tiga konsep yaitu "Soft Skincare" yang diformulasikan untuk berbagai jenis kulit, "Fabric Feeling" yang memiliki tekstur lembut sehingga aman digunakan untuk kulit dan yang terakhir "R(X)=Solution" yang berarti produk Cosrx jika dikombinasikan dengan tepat akan membantu mengatasi masalah kulitmu.

Produk Cosrx yang populer di tanah air antara lain Good Morning Low PH Cleanser, AHA BHA Clarifying Toner, dan Advanced Snail Mucin Power Essence. 

Innisfree

Innisfree
Innisfree/foto: innisfree.com

Innisfree merupakan salah satu produk yang memiliki design menarik dengan konsep natural yang elegan. Namun, di balik designnya yang unik Innisfree menjunjung tinggi kualitas dari setiap produk mereka. Innisfree berada di bawah naungan perusahaan yang sama dengan Laneige yakni Amore Pasific sehingga tak heran kualitas produknya sangat terjaga dengan baik.

Brand ini juga terkenal karena produknya terbuat dari bahan-bahan natural dan menjadikan natural sebagai konsep utama. Produk yang cukup terkenal dari innisfree antara lain series Innisfree Green Tea Seed, Youth Enriched with Orchid dan Jeju Volcanic. 

Nah itulah beberapa brand kecantikan asal Korea Selatan favorit netizen. Mana nih favoritmu?

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE