STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

#NEWS Enggak Hanya Wajah, Kamu Juga Perlu Menggunakan Krim Leher, Lho! Inilah Pilihan yang Tepat

Serlina | Beautynesia
Selasa, 26 Jun 2018 02:00 WIB
#NEWS Enggak Hanya Wajah, Kamu Juga Perlu Menggunakan Krim Leher, Lho! Inilah Pilihan yang Tepat
Selama ini, banyak wanita yang fokus banget dengan melakukan skin care routine untuk kulit wajahnya. Padahal, tidak hanya perawatan muka, kulit leher kamu juga perlu dirawat, lho. Kamu perlu melakukan skin care routine untuk menjaga kulit leher kamu tetap elastisitas, lembut, dan kencang, ladies. Nah, apa saja sih krim leher terbaik yang patut kamu coba? Yuk simak selengkapnya hanya di artikel ini, Beautynesian!



Innisfree Soybean Firming Neck Cream
Innisfree memang brand Korea yang terkenal akan produk perawatan muka nya, ladies. Ternyata, Innisfree juga memproduksi krim leher yang berkualitas, lho. Yup, kamu perlu mencoba Innisfree Soybean Firming Neck Cream, Beautynesian. Produk skin care satu ini mempunyai kandungan fermentasi soybean Jeju yang dapat membantu meniingkatkan produksi kolagen sehingga kulit leher kamu akan menjadi lebih mulus, elastis, dan kencang. Selain itu, meski mempunyai tekstur yang rich, krim leher satu ini mudah terserap oleh kulit dan enggak meninggalkan rasa lengket, lho.
 


Foto: https://songnganshop.com/



Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck
Kamu juga bisa memasukkan krim leher dari Olay dalam skin care routine kamu, lho. Olay Total Effects Night Firming Cream for Face & Neck merupakan krim multifungsi yang dpaat kamu gunakan untuk area leher dan wajah, ladies. Produk skin care satu ini mengandung vitamin B3 yang bisa mengurangi noda dan kemerahan, serta mampu melembabkan kulit kamu sehingga meminimalisir penampilan kulit kering, garis halus, dan kulit yang leher yang kendur, ladies.
 


Foto: https://www.amazon.com/


H2o Infinity+ Chin and Neck Firmer
H2o Infinity+ Chin and Neck Firmer juga termasuk krim leher yang bisa kamu coba, Beautynesian. Krim satu ini memiliki kandungan cassava extractred algae, tensing agent, dan camelia japonica oil yang dapat membantu menghidrasi kulit serta memproduksi kolagen sehingga garis kalus, kerutan, dan kulit kendur pada area leher dapat tersamarkan. Selain leher, kamu juga bisa menggunakannya pada area dagu dan rahang, lho. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan kulit leher, rahang, dan dagu yang kencang serta sehat, ladies!
 


Foto: https://www.pinterest.co.uk/



L’Oreal RevitaLift Anti Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream
Kalau kamu punya jenis kulit yang sensiitf, kamu bisa banget mencoba L’Oreal RevitaLift Anti Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream, ladies. Produk skin care satu ini mempunyai kandungan retinyl palmitate yang aman buat kulit sensitive, lho. Selain itu, L’Oreal RevitaLift Anti Wrinkle + Firming Face & Neck Contour Cream juga sangat melembabkan kulit leher dan mampu mempercepat regenerasi sel kulit kamu berkat kandungan beeswax dan minyak benih shorea robusta nya. So yeah, dengan penggunaan rutin, kulti leher kamu akan menjadi lebih kenyal, kencang, dan terlihat youthful, Beautynesian.
 


Foto: https://www.viewpoints.com/
(ebn/ebn)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE