sign up SIGN UP

Punya Masalah Kulit Kering? Atasi dengan Body Cream dari Bhumi

Sheila Fathin | Beautynesia
Kamis, 11 Mar 2021 14:50 WIB
Punya Masalah Kulit Kering? Atasi dengan Body Cream dari Bhumi
caption
Jakarta -

Saat musim hujan kulit akan menjadi kering. Hal itu terjadinya karena saat musim hujan udara di sekitar kita menjadi dingin dan lembab. Udara dingin menyebabkan kulit kehilangan kadar air sehingga sel-sel pada kulit menjadi dehidrasi dan membuat kulit menjadi kering. 

Kulit kering menyebabkan kulit kamu terlihat kusam dan bersisik. Permasalahan seperti kulit kering dan kusam adalah permasalahan yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Dikarenakan kulit adalah aset terpenting, ada baiknya jika kamu merawat kulitmu agar kulitmu terlihat sehat. Kamu bisa memilih produk body cream dari Bhumi untuk merawat kesehatan kulitmu sepanjang hari. 

Bhumi adalah brand lokal yang mengusung konsep untuk mengembangkan salah satu kekayaan alam terbaik. Kekayaan alam terbaik yang dimaksud adalah essential oil yang merupakan sumber inspirasi perusahaan. Nah, apa saja produk body cream yang bisa kamu coba dari Bhumi?

Overnight Body Serum Intense Exfoliating and Brightening 

Bhumi Overnight Body Serum
Bhumi Overnight Body Serum/instagram.com/bhumiofficial

Overnight Body Serum (OBS) dari Bhumi adalah produk body serum pertama yang menghadirkan konsep eksfoliasi body serum yang mana kandungan produk menggunakan bahan alami yang berasal dari 10% AHA yang diambil dari gula dan susu dan 5% Enzim pepaya. Overnight Body Serum milik Bhumi ini menggabungkan fungsi body scrub, body cream, dan body serum dalam satu wadah.  

Body serum ini memiliki banyak manfaat di dalamnya. Manfaatnya adalah apabila kamu menggunakan produk ini mampu mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Kemudian, mempercepat proses pengelupasan kulit mati secara ringan, sekaligus mencerahkan kulit kamu dari dalam. Mampu meredakan peradangan pada kulit dan tidak lupa body cream ini juga mampu melembabkan kulit kamu.

Neroli & Papua Sandalwood Body Cream

Neroli & Papua Sandalwood Body Cream
Neroli & Papua Sandalwood Body Cream/bhumi.co.id

Body cream ini memiliki kandungan utama yaitu Neroli, Papua Sandalwood dan minyak Rosemary. Memiliki manfaat untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan serta mampu melembabkan kulit. 

Dengan menggunakan body cream ini kamu mampu mendapatkan kulit bercahaya, sehat, dan lembab. Adapun manfaat dari minyak neroli mampu meregenerasi dan membantu kulit tampak lebih kencang. Papua Sandalwood yang mampu melembabkan kulit secara alami dan mampu merangsang kulit agar tampak bersinar. Rosemary adalah essential oil unik yang membantu mengurangi selulit, mencerahkan munculnya flek hitam, menenangkan kulit setelah terbakar sinar matahari dan membuat kulit tampak bercahaya alami.

Clary Sage & Agarwood Body Cream

Clary Sage & Agarwood Body Cream
Clary Sage & Agarwood Body Cream/bhumi.co.id

Body cream dari brand Bhumi memiliki kandungan utama dari Clary Sage, Agarwood dan Minyak Patchouli. Memiliki manfaat untuk mengencangkan dan melembabkan ekstra untuk kulit kering.

Kandungan-kandungan utama dari body cream ini memiliki banyak manfaat. Minyak Clary Sage mampu menyerap dengan lembut dan membantu menutrisi dan meregenerasi kulit serta mampu mengurangi munculnya kerutan dan mengembalikan kekencangan kulit. Gaharu membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu meningkatkan hidrasi alami kulit. Sedangkan kandungan Nulam melindungi kulit dari jerawat dan mengobati eksim dan dermatitis. Selain itu mampu mengurangi munculnya kerutan dan melembabkan serta merevitalisasi kulit secara alami.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id