STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Punya Masalah Rambut Rontok? Kembalikan Rambut Tebal dan Sehatmu dengan lavojoy Hold Me Tight Shampoo!

Nadya Quamila | Beautynesia
Sabtu, 01 Oct 2022 10:15 WIB
Punya Masalah Rambut Rontok? Kembalikan Rambut Tebal dan Sehatmu dengan lavojoy Hold Me Tight Shampoo!

Salah satu permasalahan rambut yang sering terjadi adalah rambut rontok. Masalah rambut rontok bisa membuat seseorang menjadi tidak nyaman, kurang percaya diri, hingga mengganggu aktivitas sehari-hari.

Sebenarnya, rambut rontok adalah hal yang wajar terjadi, kok, Beauties. Umumnya setiap orang akan kehilangan rambut kurang lebih 50-100 helai per harinya. Namun, kamu perlu waspada jika rambut rontok lebih dari 100 helai per harinya, karena hal ini sudah termasuk rontok berlebih.

Penyebab Rambut Rontok

lavojoy Hold Me Tight ShampooPenyebab rambut rontok

Kerontokan rambut terjadi ketika siklus pertumbuhan rambut dan pelepasan rambut terganggu, atau ketika folikel rambut mengalami kerusakan dan diganti dengan jaringan skar/luka.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab rambut rontok. Dilansir dari Mayo Clinic, berikut penjelasannya:

  • Riwayat keluarga (keturunan): Penyebab paling umum dari kerontokan rambut adalah kondisi keturunan yang terjadi seiring bertambahnya usia, dan biasanya terjadi secara bertahap.
  • Perubahan hormon dan kondisi medis: Berbagai kondisi dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen atau sementara, termasuk perubahan hormonal akibat kehamilan, persalinan, menopause, dan masalah tiroid.
  • Stres: Banyak orang mengalami masalah rambut rontok saat sedang stres. Meskipun begitu, jenis kerontokan rambut ini bersifat sementara.
  • Penggunaan produk perawatan rambut yang tidak cocok: Kandungan atau bahan pada produk perawatan rambut yang tidak sesuai atau berbahaya bisa menyebabkan rambut kusam, kering, hingga mengalami kerontokan.

Pentingnya Memilih Kandungan yang Tepat pada Produk Perawatan Rambut

lavojoy Hold Me Tight ShampooPentingnya memilih kandungan yang tepat pada produk perawatan rambut

Seperti yang sudah dijelaskan, salah satu penyebab rambut rontok adalah penggunaan produk perawatan rambut atau hair care yang tidak sesuai. Bahkan tidak hanya rontok, rambut juga bisa jadi kering, kusam, hingga berketombe.

Oleh karena itu, penting untuk memilih produk perawatan rambut yang sesuai dengan masalah yang sedang dialami. Nah, salah satu caranya adalah selektif dalam memilih bahan dan kandungan yang tepat untuk mengatasi masalah rambut rontok.

Berikut beberapa kandungan atau bahan yang bagus untuk mengatasi rambut rontok:

  • Asam Amino: Mengontrol dan mengurangi minyak berlebih, serta menyehatkan kulit kepala tanpa membuatnya kering. Asam amino juga dapat memperkuat batang rambut sehingga menjadikan rambut lebih kuat dan tak mudah patah atau rontok.
  • Ceramide: Memperbaiki kulit rambut yang mati dan mengunci air di kulit kepala. Ceramide juga dapat memperkuat batang rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
  • Centella asiatica: Kutikula rambut yang terbuka memungkinkan kotoran keluar dari kulit kepala dan rambut, yang menyebabkan kerusakan. Dengan menjaga kutikula tetap tertutup, ceramide membantu mempertahankan kelembapan sekaligus mencegah rambut rontok.
  • Lactobacillus: Menyeimbangkan pH kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

Itu dia beberapa kandungan yang wajib ada dalam produk perawatan rambut untuk mengatasi masalah kerontokan. Kabar baiknya, semua manfaat itu bisa kamu dapatkan di produk lavojoy Hold Me Tight Shampoo yang bantu atasi rambut rontok sekaligus bikin rambut sehat dan berkilau!


lavojoy Hold Me Tight Shampoo, Bantu Dapatkan Rambut Tebal dan Sehat

lavojoy Hold Me Tight Shampoolavojoy Hold Me Tight Shampoo/ Foto: Dokumentasi lavojoy

lavojoy Hold Me Tight Shampoo adalah sampo yang bantu mengatasi permasalahan rambut rontok dengan formula 0% silikon dan 0% sulfat dan membersihkan kulit kepala dengan lembut dan menyeluruh. Diformulasikan dengan asam amino, ceramide, centella asiatica, dan lactobacillus, lavojoy Hold Me Tight Shampoo bikin rambut kamu anti rontok, tebal, sehat, dan berkilau.

lavojoy sendiri adalah brand yang menghadirkan rangkaian produk perawatan diri dari ujung rambut hingga ujung kaki. Menariknya, lavojoy ramah vegan dan cruelty-free, serta menggunakan bahan-bahan aman alami berkualitas yang telah diformulasi secara ketat.

Bebas dari zat berbahaya, lavojoy Hold Me Tight Shampoo mengandung asam amino yang berfungsi membersihkan kulit kepala dengan lembut dan menyeluruh.

Sampo ini juga memiliki kandungan Lactobacillus untuk menyeimbangkan pH kulit kepala serta Ceramides dan Centella Asiatica untuk menutrisi kulit kepala dan membantu mengurangi kerontokan rambut.

lavojoy Hold Me Tight Shampoo hadir dalam varian Lazy Sunday yang memiliki aroma paduan bunga dan buah manis yang memberikan keharuman mengesankan. Momen merawat diri pun jadi jauh lebih menyenangkan!

lavojoy Hold Me Tight Shampoolavojoy Hold Me Tight Shampoo/ Foto: Dokumentasi lavojoy

Tidak hanya membersihkan rambut, penting juga, lho, merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau. Agar semakin maksimal, kamu bisa menggunakan lavojoy Hold Me Tight Shampoo serta kondisioner, yaitu lavojoy SOS Nourishing Conditioner yang mampu merawat kesehatan rambut, mencegah kerusakan sekaligus memperkuat rambut.

Produk lavojoy sudah tersedia di berbagai e-commerce, seperti Shopee, JD.ID, hingga Lazada. Untuk lavojoy Hold Me Tight Shampoo dibanderol seharga Rp139 ribu dengan ukuran 400 ml. Sedangkan lavojoy SOS Nourishing Conditioner dibanderol seharga Rp139 ribu dengan ukuran 300 ml.

Yuk, cobain lavojoy Hold Me Tight Shampoo untuk dapatkan rambut sehat, tebal, dan berkilau!

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE