STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Rangkaian I'm From Pear Range untuk Kulit Sensitif: Pear Soothing Pad dan Pear Serum

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Kamis, 29 Sep 2022 16:15 WIB
Rangkaian I'm From Pear Range untuk Kulit Sensitif: Pear Soothing Pad dan Pear Serum

Beauties, kondisi kulit yang sensitif sekarang banyak dialami. Kulit sensitif memang bisa dialami siapa pun, mulai dari kamu yang punya kulit kering, berminyak, hingga kombinasi. Jika kamu memiliki kulit sensitif, kulitmu akan memiliki reaksi yang berlebih terhadap faktor internal dan eksternal, misalnya saja paparan sinar matahari hingga pemakaian produk makeup.

Punya kulit sensitif rasanya akan sangat tidak nyaman karena akan timbul rasa gatal hingga iritasi pada kulit wajah. Bahkan kalau segera diatasi, kulit sensitif juga bisa mengalami iritasi.

Sebenarnya apa sih penyebab kulit sensitif? Kulit sensitif ternyata bisa disebabkan oleh kondisi kulit dehidrasi, yaitu keadaan dimana kandungan minyak dan air pada lapisan luar kulit atau moisture barrier tidak seimbang. Jadi, penting banget untuk memastikan moisture barrier kulitmu tetap terhidrasi supaya bisa menahan kadar air dan minyak yang seimbang.

I’m From Pear RangeI’m From Pear Range/ Foto: Instagram I’m From

Buat kamu yang masih mencari produk untuk kulit sensitif, I'm From sekarang hadir dengan rangkaian produk Pear Soothing Pad dan Pear Serum yang mengandung Wild Pear asal Gunung Baegun, Korea Selatan untuk bantu perkuat moisture barrier pada kulit wajah.

Fun fact! Di Korea Selatan, buah pear dianggap buah yang mewah dan mengandung berbagai manfaat. Nggak heran kalau buah pear sering digunakan sebagai hadiah perayaan hari besar hingga campuran makanan yang bermanfaat untuk pencernaan.

I'm From Pear Range menggunakan Wild Pear pilihan dari Gunung Baegun, Korea Selatan yang dekat lautan, dimana beragam tumbuhan dapat tumbuh secara alami dan sehingga tanahnya pun kaya akan mineral dari air laut dan dipercaya membuat beragam tumbuhan dapat tumbuh optimal secara alami.

Wild Pear ini juga dikenal sebagai plant-based hyaluronic acid, lho. Sudah jadi rahasia umum kalau hyaluronic acid bisa membantu meningkatkan kelembaban kulit dan menghidrasi kulit secara lebih optimal karena kadar airnya yang tinggi. Wild Pear juga punya kandungan luteolin yang dapat memberikan efek dingin dan menenangkan secara lebih cepat bagi kulit yang mengalami iritasi.

Wild Pear Leaves juga dimanfaatkan untuk mengurangi munculnya iritasi dengan cara menciptakan moisture barrier yang kuat bagi kulit agar tetap sehat.

Rangkaian produk I'm From Pear Range memiliki vegan-certified dan terbuat dari kemasan yang dapat didaur ulang. Dua produk yang dapat dicoba ,yaitu:

Pear Soothing Pad

I’m From Pear RangeI’m From Pear Range/ Foto: Instagram I’m From

Mengandung 75% wild pear extract yang mampu memberikan hidrasi yang kaya dengan hyaluronic-acid berbahan dasar tumbuhan alami untuk memberikan sensasi dingin yang instan dan efek menenangkan pada kulit yang mengalami iritasi serta menyeimbangkan tingkat pH pada kulit wajah.

Selain itu, kapas yang digunakan terbuat dari biodegradable cotton yang ramah lingkungan dan telah mendapatkan sertifikasi vegan.

Tersedia dalam ukuran 120ml (60ea) dengan harga Rp 422.000,-

Pear Serum

I’m From Pear RangeI’m From Pear Range/ Foto: Instagram I’m From

Mengandung 83% wild pear leaves extract dengan tekstur yang cair sehingga dapat menenangkan kulit sensitif, mengurangi iritasi dan memperkuat lapisan pelindung kulit.

Tersedia dalam ukuran 50ml dengan harga Rp 439.000,-.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penggunaan produk dari I'm From Pear Range bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu:

  • Untuk melembabkan kulit wajah dengan optimal, usapkan Pear Soothing Pad di seluruh wajah secara lembut dan hindari area mata
  • Untuk meredakan bagian kulit yang kemerahan karena iritasi , diamkan Pear Soothing Pad di wajah hingga 3 menit untuk efek menenangkan yang cepat
  • Untuk memperkuat moisture barrier dan menenangkan kulit, gunakan Pear Serum secara merata ke seluruh wajah sembari memijatnya perlahan agar terserap secara maksimal dan mampu menghidrasi kulit
(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE