Rayakan Ulang Tahun, Maybelline Hadirkan Festival Makeup dan Musik hingga Kolaborasi Spesial dengan Ramengvrl

Nadya Quamila | Beautynesia
Senin, 05 May 2025 18:15 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Maybelline Hadirkan Festival Makeup dan Musik hingga Kolaborasi Spesial dengan Ramengvrl
Rayakan Ulang Tahun, Maybelline Hadirkan Festival Makeup dan Musik hingga Kolaborasi Spesial dengan Ramengvrl/Foto: Beautynesia

Brand kosmetik asal New York, Maybelline, merayakan ulang tahunnya di bulan Mei ini, Beauties. Maybelline mempersembahkan acara bertajuk "Out Loud: Bolder Makeup, Bolder Music", yaitu acara yang memadukan makeup dan musik di Tribeca Park, Central Park Mall, pada 1-4 Mei 2025.

Di acara ini, pengunjung dapat mencoba berbagai produk Maybelline di booth touch up, menyelesaikan misi dengan hadiah produk Maybelline, hingga menikmati penampilan spesial dari sederet musisi ternama Indonesia, mulai dari GAC, Rizky Febian, Ramengvrl, RAN, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, spesial merayakan ulang tahun, Maybelline juga menghadirkan 5 shade party-ready terbaru dari Superstay Teddy Tint. Menariknya, kelima warna baru ini secara khusus ditampilkan dalam remake video klip "I Am Me" milik Ramengvrl.

Seperti apa keseruannya? Yuk, simak berikut ini!

Ada Apa Saja di Ulang Tahun Maybelline Tahun Ini?

Rayakan Ulang Tahun, Maybelline Hadirkan Festival Makeup dan Musik hingga Kolaborasi Spesial dengan Ramengvrl

Rayakan Ulang Tahun, Maybelline Hadirkan Festival Makeup dan Musik hingga Kolaborasi Spesial dengan Ramengvrl/Foto: Beautynesia

Mengusung tema “Out Loud: Bolder Makeup, Bolder Music”, di ulang tahun kali ini Maybelline ingin membantu setiap orang untuk bisa mengekspresikan dirinya.

“Ini adalah tahun ketiga Maybelline mengadakan acara ulang tahun seperti ini. Temanya kali ini adalah “Out Loud: Bolder Makeup, Bolder Music”, kami merasa makeup dan musik adalah hal yang bisa membantu semua orang untuk bisa mengekspresikan dirinya,” ungkap Antania Hanjani, Brand General Manager Maybelline Indonesia, dalam wawancara bersama Beautynesia, Sabtu (3/5).

Tidak hanya menyuguhkan festival musik dengan sederet musisi papan atas, Maybelline juga menghadirkan makeup service terbesar dan terbanyak yang pernah dilakukan brand tersebut.

“Jadi semua orang bisa datang ke acara ini, dapat makeup service gratis sehingga mereka bisa tampil concert ready. Pengunjung juga bisa belanja, ada banyak penawaran spesial dan menarik khusus ulang tahun Maybelline,” tambah Antania.

Ada banyak aktivitas menarik yang dihadirkan Maybelline di perayaan ulang tahun kali ini, Beauties. Mulai dari concert ready makeup service, berfoto dengan ikon Teddy berwarna pink berukuran besar, menyelesaikan berbagai misi dari Maybelline, berbelanja, hingga ada booth “Brave Together” yang mengajak pengunjung untuk melek soal kesehatan mental.

Luncurkan 5 Shade Terbaru dari Superstay Teddy Tint

Rayakan Ulang Tahun, Maybelline Hadirkan Festival Makeup dan Musik hingga Kolaborasi Spesial dengan Ramengvrl

Rayakan Ulang Tahun, Maybelline Hadirkan Festival Makeup dan Musik hingga Kolaborasi Spesial dengan Ramengvrl/Foto: Beautynesia

Tak hanya itu, di perayaan ulang tahun kali ini Maybelline juga mempersembahkan 5 shade party-ready terbaru dari Superstay Teddy Tint, Beauties.

“Khusus untuk merayakan ulang tahun Maybelline, ada lima shade terbaru dari Superstay Teddy Tint. Lima warna baru ini lagi hype banget di Amerika, jadi kami putuskan untuk datangkan ke Indonesia,” ujar Antania

Adapun kelima shade tersebut adalah Current Mood (10), Mascara Tear (20), Petalcore (40), Pinky Promise (45), dan Wild At Heart (50). Warna-warnanya vibrant dan cocok untuk selebrasi.

“Lima warna baru ini warna-warna yang vibrant yang cocok untuk celebration, pas dengan momen ulang tahun Maybelline. Shade terbaru ini ada warna merah yang deep, hingga pink cerah,” ujar Antania.

Superstay Teddy Tint adalah lip tint transfer-proof yang ringan, tidak lengket, dan tahan hingga 12 jam, cocok untuk pecinta soft-matte looks. Superstay Teddy Tint memiliki formula marshmallow bouncy elastomer yang memberikan sensasi lembut dan dapat menyamarkan garis halus pada bibir.

Kolaborasi Spesial dengan Ramengvlr

Ramengvlr

Ramengvlr/Foto: Beautynesia

Peluncuran lima shade terbaru dari Superstay Teddy Tint ditandai dengan kolaborasi spesial dengan rapper dan penyanyi Ramengvlr, yaitu remake video klip “I Am Me” milik Ramengvlr.

Ramengvlr baru-baru ini juga telah bergabung menjadi bagian dari keluarga Maybelline. Sosok Ramengvlr yang kreatif, authentic, bold, hingga ekspresif dirasa sejalan dengan karakteristik brand kosmetik satu ini.

“Maybelline punya brand mission ingin memberikan empowerment untuk konsumen, untuk selalu bisa mengekspresikan diri mereka. Secara personality, Maybelline itu kreatif, authentic, jadi ketika kami berkolaborasi dengan siapa pun, kami pasti akan mencari personality yang serupa. Ramengvrl bagi kami tidak hanya sangat bertalenta dalam musik, tapi secara personality, Ramengvrl adalah seseorang yang mampu mengekspresikan dirinya, bold, kreatif, dan authentic,” ungkap Antania.

Di remake video klip I Am Me, Ramengvlr tampil colourful dengan perpaduan outfit berwarna pink-kuning. Menurut Ramengvrl, pesan yang ingin disampaikan di video klip tersebut adalah setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam mengekspresikan dirinya.

“Di music video ini, selain menonjolkan diversity, ada pesan soal just have fun, just be yourself. Aku dan talent-talent perempuan di music video itu punya very different background, tapi one thing that we know adalah kami semua look good, pretty, and express ourself in our own way,” ujar Ramengvrl dalam wawancara bersama Beautynesia, Sabtu (3/5).

Komitmen Maybelline untuk Hadirkan Produk Inklusif di Indonesia

Antania Hanjani, Brand General Manager Maybelline Indonesia

Antania Hanjani, Brand General Manager Maybelline Indonesia/Foto: Beautynesia

Maybelline terkenal sebagai brand kosmetik yang menghadirkan berbagai macam produk dengan pilihan warna yang sangat luas untuk mengakomodasi berbagai warna kulit. Hal ini rupanya menjadi komitmen Maybelline, Beauties.

“Di semua inovasi atau misi kita adalah produk yang kami hadirkan bisa digunakan oleh semua orang, termasuk konsumen di Asia, especially di Indonesia. Semua inovasi itu kita pastikan telah mencakup insight dan kebutuhan dari konsumen Indonesia. Jadi, inovasi yang ada di produk ini tidak hanya cocok, tapi juga enhancing the look of Indonesian women,” tutup Antania.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE