sign up SIGN UP

Rekomendasi Night Cream yang Akan Kembalikan Sinar Alami Kulitmu

Salsabila | Beautynesia
Rabu, 14 Sep 2016 10:00 WIB
Rekomendasi Night Cream yang Akan Kembalikan Sinar Alami Kulitmu
caption
Night cream bisa dibilang cukup berperan penting dalam mengembalikan sinar alami kulit kamu. Karena di saat tertidur di malam hari, kulit tetap bekerja untuk mengembalikan kembali tekstur alami kulit dan regerenasi kulit. Oleh karena itu menggunakan night cream merupakan langkah yang tepat untuk menutrisi kulit. Jika kamu masih bingung untuk memutuskan menggunakan night cream jenis apa, berikut rekomendasi night cream untuk kembalikan sinar alami kulit kamu.

Avoskin Night Cream


Foto: https://www.avoskinbeauty.com/product/view/avoskin-night-cream

Mungkin saat mendengar brand Avoskin tidak banyak yang cukup familiar dengan namanya, tetapi ternyata brand Avoskin merupakan brand lokal yang berlokasi di Yogyakarta dan sudah mendapatkan izin bpom untuk setiap produk yang dikeluarkan jadi kamu tidak perlu was-was lagi untuk menggunakan produk ini.

Avoskin night cream diklaim mampu mencerahkan dan mengurangi penggelapan kulit, meratakan warna kulit, mengurangi bercak-bercak hitam, mengurangi kerut dan memperbaiki tekstur kulit. Mampu menstimulasi kolagen sehingga membuat kulit lebih kenyal dan lembap, serta meningkatkan hidrasi dan elastisitas kulit. Selain itu tekstur krim ini sangat nyama digunakan di kulit, dan mudah meresap dengan aroma floral yang menenangkan.


The Body Shop Vitamin E Nourishing Night Cream


Foto: https://www.tokopedia.com/eat-shop-love/the-body-shop-skincare-diskon-10-vitamin-e-nourishing-night-cream

Krim malam keluaran The Body Shop ini akan membuat kulit kamu menjadi lembap bercahaya, mengembalikan tekstur kulit sehingga bisa dipastikan kulit kamu akan sehat dan lembut saat disentuh. Terdapat kandungan bahan aktif vitamin E dan anti oksidan yang terkandung di dalam krim akan membuat kamu tidak sabar membawa pulang krim malam yang satu ini.


Sariayu Night Cream Putih Langsat


Foto: https://www.pusatkosmetik.com/sariayu/sariayu-putih-langsat-night-cream-sariayu1073.html

Sariayu putih langsat mengandung ekstrak buah langsat, ekstra bunga hibiscus, vitamin C dan provitamin B5 membantu meningkatkan elasitas dan kelembapan kulit sehingga kulit terasa kenyal, halus dan cerah. Dari segi tekstur krim malam ini bisa dibilang sangat mudah dibaurkan dengan kulit sehingga tidak menyebabkan minyak berlebih. Dengan pemakaian rutin, Sariayu night cream putih langsat akan membuat wajah kamu jauh lebih kenyal, lembab, dan bercahaya.


Pond’s Flawless White Re-Brightening Night Treatment


Foto: https://www.ponds.co.za/products/product/re-brightening-night-treatment/

Pond’s Flawless White akan membantu memperbaiki kerusakan kulit sehari-hari dan aktif mencerahkan kulit kamu saat kamu tidur. Krim ini akan membantu mengembalikan cahaya alami kulit kamu, menghilangkan noda-noda hitam, dan tidak menyebabkan breakout pada kulit wajah.
 


Himalaya Revitalizing Night Cream


Foto: https://www.himalayaherbals.com/products/skincare/Revitalizing-Night-Cream.htm

Himalaya revitalitizing night cream yang bekerja untuk merevitalisasi sel-sel kulit yang bekerja semalaman. Selain itu krim ini juga ampuh untuk menghilangkan garis-garis kerutan halus di kulit, melembapkan wajah. Sesuai klaim brand Himalaya, seluruh produk yang dikeluarkan oleh Himalaya tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti paraben, SLS/SLES, dan phthalates jadi aman di gunakan.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id