STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Sabun Pemutih Kojie San Viral di Tiktok! Benarkah Bisa Putih?

tyana | Beautynesia
Rabu, 16 Sep 2020 15:17 WIB
Sabun Pemutih Kojie San Viral di Tiktok! Benarkah Bisa Putih?

Kulit yang cerah bukan hanya membuat penampilan lebih menarik tetapi juga menjadi tanda bahwa kita memiliki kulit yang sehat. Tak salah kalau banyak wanita melakukan berbagai cara untuk merawat kulit menjadi sehat. Salah satunya adalah dengan menggunakan sabun pemutih. 

Belakangan ini, sabun Kojie San lightening sedang ramai dicari karena dapat memutihkan kulit. Banyak orang membuat video Kojie San review di TikTok yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan sabun pemutih satu ini.

Tertarik untuk menggunakan Kojie San sabun? Inilah info lengkap tentang sabun pemutih dengan gambar Geisha ini. 

Apa itu Kojie San Lightening? 

Kojie san lightening pemutih kulit yang sedang viral
Sabun Kojie San/instagram.com/beautywithdummy/

Kojie San lightening merupakan salah satu koleksi sabun dari Kojie San. Produk sabun pemutih ini mencuri perhatian karena banyaknya review tentang bagusnya sabun satu ini untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. 

Kojie San sabun berbentuk bar soap dengan warna kuning yang harus jeruk. Sabun pemutih ini berukuran 65 gram dengan kemasan kotak berwarna putih lengkap dengan nama Kojie San Lightening Soap. Produk sabun ini dijual dengan harga sekitar Rp40 ribuan dan dapat ditemukan dengan mudah di toko online ataupun toko skincare offline. 

Kandungan Kojie San Lightening

Kojie san lightening pemutih kulit yang sedang viral
Sabun Kojie San/https://www.instagram.com/beautywithdummy/

Sesuai namanya, sabut pemutih ini mengandung kojie acid yang terbuat dari berbagai macam jenis ragi. Kandungan ini memiliki kemampuan dalam mencerahkan kulit. 

Tak hanya itu, Kojie San sabun juga dilengkapi dengan kandungan sweet orange yang membuat sabut satu ini memiliki wangi yang segar.  Kandungan VCO dan glycerine dapat membantu kulit menjadi lembab dan halus. Kandungan vegetable extracts dan vitamin C dapat membantu menjaga kesehatan kulit sekaligus mencerahkan. 

Manfaat dari Sabun Kojie San 

Adanya kandungan vitamin E dan A di dalam bunga mawar mampu mengeksfoliasi kulit sehingga menyingkirkan sel-sel kulit mati penyebab kekusaman.Adanya kandungan vitamin E dan A di dalam bunga mawar mampu mengeksfoliasi kulit sehingga menyingkirkan sel-sel kulit mati penyebab kekusaman./ Foto: Freepik.com

Kojie San sabun tak hanya dapat digunakan untuk mencerahkan kulit badan saja tetapi juga untuk wajah. Berdasarkan hasil beberapa Kojie San review, sabun ini sangat cocok untuk yang memiliki wajah berminyak karena dapat membersihkan minyak dan memiliki hasil finish matte. 

Seperti yang telah dijelaskan di atas, sabun pemutih ini mengandung kojic acid dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit sekaligus meratakan warna kulit yang belang. Produk ini juga mengklaim dapat memudarkan bintik dan flek hitam pada kulit. 

Cara Penggunaan

Untuk hasil maksimal dapat digunakan setiap mandi dan untuk wajah gunakan maksimal dua kali sehari. Sabun Kojie San memiliki tekstur yang mudah meleleh karena terbuat dari VSO dan bahan alami lainnya. Untuk itu simpan di tempat yang kering setelah menggunakan. Sama halnya dengan bar soap lainnya. Sabun ini dapat digunakan untuk mandi ataupun cuci muka saat malam hari.

Gunakan sabun dengan pada badan yang basah dan ratakan ke semua bagian tubuh. Tunggu hingga 5-6 menit jangan dulu di basuh untuk memaksimalkan pengangkatan kulit mati dan penyerapan nutrisi dalam sabun. Bersihkan sampai bersih. 

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE