sign up SIGN UP

Sama Seperti Tubuh, Rambut yang Gampang Capek Juga Butuh Suplemen, Ini Penjelasannya!

Febriyani Rahmania | Senin, 10 Jan 2022 18:30 WIB
Sama Seperti Tubuh, Rambut yang Gampang Capek Juga Butuh Suplemen, Ini Penjelasannya!
Kurang nutrisi bisa membuat rambut jadi capek alias rusak. (Foto: freepik.com/freepik)
Jakarta -

Sama pentingnya dengan bagian tubuh lainnya, rambut juga perlu dirawat agar tidak menimbulkan masalah yang berpengaruh pada kenyamanan dan kesehatan. Apalagi berbagai tren rambut diprediksi akan menghiasi dunia kecantikan di tahun 2022 ini.

Untuk menjaga kesehatan dan kilau rambut, sampo saja nggak cukup. Lebih dari itu, diperlukan juga perawatan dengan suplemen yang bisa menutrisi hingga ke akar, sehingga nggak ada lagi rambut capek alias rambut lemah, kering, dan nggak ternutrisi. 

Shampoo untuk Rambut Lepek dari Brand Lokal/Foto: pexels.com/Moose PhotosIlustrasi rambut capek. (Foto: pexels.com/Moose Photos)

So, bagaimana caranya untuk mendapatkan suplemen untuk me-recharge rambut biar kuat?

Bye, Rambut Capek!

Menjawab pertanyaan di atas, Pantene di 2022 ini meluncurkan produk baru, yaitu Miracles Hair Supplement. Dari rilis yang diterima Beautynesia, ini adalah kali pertama Pantene menghadirkan suplemen rambut di Indonesia, yang berfungsi memberi nutrisi bagi rambut

Peluncuran produk ini juga mengajak semua orang untuk mengubah kebiasaan perawatan rambut, yang semula hanya keramas pakai sampo, sekarang jadi menambahkan suplemen rambut sebagai  bagian dari kebutuhan haircare routine sehari-hari.

Rambut rontok Jadi Persoalan yang Bisa Bikin Pusing/Foto: Freepik.com/freepikIlustrasi rambut rusak. (oto: Freepik.com/freepik) 

"Fungsi shampoo hanya untuk membersihkan dan bisa membuat nutrisi nya berkurang, jadi rambut lebih gampang menguning, kasar dan keliatan capek" kata Ovidia Nomia, Communication Director Beauty care P&G Indonesia.

Rambut capek sendiri dirasakan langsung oleh selebgram Indonesia ternama, Keanu Angelo @keanuagl, sehingga bisa membuat suasana hatinya berantakan. Padahal, ia sudah mencoba berbagai cara untuk membuat rambutnya nggak capek lagi.

Gangguan pada batang rambut mengakibatkan rambut rusak/Foto: Pinterest.com/stylecrazeIlustrasi rambut capek. (Foto: Pinterest.com/stylecraze)

Ada dua varian Miracles Hair Supplement dari Pantene, yaitu Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Daily Supplement Conditioner dan Miracles Biotin Strength Strength & Collagen Repair Weekly Supplement Hair Mask.

Varian pertama berfungsi menghidrasi rambut dari dalam dan memperbaiki hingga ujung rambut. Sedangkan varian kedua berfungsi mentransformasi rambut kering dan rusak menjadi sehat, berkilau dan kuat.

Dapatkan Miracles Biotin Strength & Collagen Repair Daily Supplement Conditioner ukuran 150 ml seharga Rp26 ribu dan Miracles Biotin Strength Strength & Collagen Repair Weekly Supplement Hair ukuran 20 ml seharga Rp7 ribu, di minimarket atau supermarket terdekat di kotamu.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id