STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Sering Muncul Jerawat? Ini 5 Rekomendasi Facial Wash untuk Remaja

S Saraswathi | Beautynesia
Rabu, 06 May 2020 08:00 WIB
Sering Muncul Jerawat? Ini 5 Rekomendasi Facial Wash untuk Remaja
Munculnya jerawat menjadi satu masalah yang sering dialami remaja. Perawatan dasar untuk mencegah dan mengobatinya adalah dengan menggunakan facial wash.

Banyak sekali produk skincare yang ada dipasaran, menawarkan berbagai macam fungsi dan menunjukkan betapa ampuhnya produk tersebut. Contohnya dalam melawan permasalahan jerawat yang sering dialami remaja. Jerawat memang permasalahan kulit yang sering hadapi banyak orang karena pola makan dan pola hidup yang tidak sehat dan juga bisa karena hormon.

Nah, untuk mengatasi jerawat selain harus menjaga pola makan dan pola hidup, kita bisa juga menggunakan pencegahan dari luar dengan munggunakan face wash yang khusus dibuat untuk kulit yang cenderung berjerawat. Intip yuk apa saja produknya!


Himalaya Purifying Neem Face Wash




Foto: https://www.himalayawellness.com/

Himalaya Purifying Neem Face Wash adalah salah satu facewash dari drugstore yang banyak dicari terutama bagi para remaja di awal masa-masa pubertas. Kandungan neem yang ada dalam face wash Himalaya ini bisa membantu untuk menyerap kandungan minyak berlebih. Di dalamnya juga terdapat kandungan kunyit yang bisa menjadikan wajahmu menjadi lebih cerah, lembut, dan kembali segar. Kamu bisa mendapatkan facewash ini dimulai dari harga Rp25 ribuan.
 


Pond's Pure White Anti Pollution + Purity Facial Foam




Foto: https://www.ponds.com/id/

Facewash yang satu ini cocok banget untuk kamu yang sering berkegiatan di luar ruangan, karena Pond's Pure White Anti Pollution + Purity Facial Foam ini sangatlah ampuh dalam mengangkat kotoran yang menumpuk pada permukaan kulit wajahmu, Ladies!

 Di dalamnya terdapat kandungan vitamin B3 dan Activated Carbon yang bisa menyerap dan mengangkat kotoran di wajah hingga pori-pori paling dalam. Dengan penggunaan yang rutin, facewash ini bisa membantumu mengatasi masalah jerawat dan bisa mencerahkan kulit wajahmu. Kamu bisa mendapatkan facewash ini dimulai dari harga Rp21 ribu.


Wardah Seaweed Balancing Facial Wash




Foto: https://www.wardahbeauty.com/

Berikutnya adalah Wardah Seaweed Balancing Facial Wash. Brand yang satu ini memang sudah menjadi juara bagi para pecinta kosmetik dan skincare buatan dalam negeri. Facewash yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah berjerawat dan beruntusan.

Ph yang terkandung dalam facewash ini sangatlah lembut dan aman untuk kulit, terlebih untuk kamu yang puya kulit sensitif. Wardah Seaweed Balancing Facial Wash ini bisa membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada wajahmu. Kamu bisa mendapatkan facewash ini dimulai dari harga Rp14 ribu.


Cetaphil Gentle Skin Cleanser




Foto: https://www.cetaphil.co.id/

Rekomendasi yang ke-4 adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Facewash dari drugstore yang satu ini memang sudah menjadi andalan banyak orang semenjak masuk ke Indonesia. Di dalamnya terdapat kandungan purified water, cetyl alcohol, propylene glycol, sodium lauryl sulfate, stearyl alcohol, methyl hydroxybenzoate, propyl hydroxybenzoate dan butyl hyroxybenzoate yang sangat aman untuk digunakan kulit kita, bukan hanya untuk wajah tapi juga untuk selutuh tubuh. Kamu bisa mendapatkan facewash ini dimulai dari harga Rp59 ribu.


Sebamed Clear Face Antibacterial Cleansing Foam




Foto: https://sebamedindonesia.com/

Facewash non-sabun yang satu ini sudah banyak menjadi andalan bagi mereka yang berjuang mengatasi jerawat. Sebab, dalam facewash ini mengandung pH 5,5 yang berfungsi untuk menstabilkan kondisi kulit wajahmu. Kandungan montaline C40-nya berfungsi sebagai anti bakteri yang dapat melawan jerawat. Selain itu, facewash yang satu ini bisa membantu untuk meregenerasi kulit yang sedang meradang. Kamu bisa mendapatkan facewash ini dimulai dari harga Rp170 ribu.
 


(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE