STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Serum Terbaru Ultima II, Mengandung Caviar Extract dan Mutiara untuk Kulit Anti Keriput!

Rizki Astuti | Beautynesia
Senin, 03 Aug 2020 08:00 WIB
Apakah Cocok untuk Semua Jenis Kulit?

Packaging & Tekstur

Pearls of Luminaire Brightening Serum, serum terbaru dari Ultima IIPearls of Luminaire Brightening Serum, serum terbaru dari Ultima II/ Foto: Rizki Astuti/Beautynesia


Serum yang dikemas dengan packaging mewah putih kristal transparan sehingga terlihat isi pearl atau mutrianya. Kemudian logo serta tone rose gold. Dari segi packaging, bisa dilihat serum ini mampu menggambarkan kulit yang cerah.

Usia Berapa yang Cocok

Elizabeth Yip menjelaskan serum ini dapat digunakan oleh remaja. Karena tanda penuaan, dapat terbentuk sejak usia 20-an. Untuk itu, tidak ada salahnya mencegah munculnya penuaan dini.

Serum wajah mewah ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk berminyak dan berjerawat. Karena jenis kulit tersebut tetap membuthkan hydrating agar tetap terjaga kelembapannya.

"Kalau sedang jerawatan, serum untuk jerawat bisa dipakai terlebih dahulu sebelum menggunakan Pearls of Luminaire Brightening Serum. Sehingga membantu penyembuhan jerawat lebih cepat dan bekas jerawat dapat disamarkan dengan formula yang ada di dalamnya," kata Elizabeth Yip

Cara Menggunakan Pearls of Luminaire Brightening Serum

Pearls of Luminaire Brightening Serum, serum terbaru dari Ultima IIPearls of Luminaire Brightening Serum, serum terbaru dari Ultima II/ Foto: Rizki Astuti/Beautynesia

Oleskan 1-2 pompa Pearls of Luminaire Brightening Serum ke seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan. Berikan pijatan ringan dengan gerakan memutar ke atas pada wajah sampai menyerap.

Serum ini bisa digunakan untuk pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembap. Pearls of Luminaire Brightening Serum dibanderol Rp960.000. Kamu bisa mendapatkannya di toko terdekat atau melalui online. Regain your youthful radiant luminous glow all in one bottle! 

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE