sign up SIGN UP

Tahun Baru, Rambut Baru! Berikut Tren Gaya Rambut yang Bisa Kamu Coba di 2022

Astari Dewi Larasati | Kamis, 06 Jan 2022 08:15 WIB
Tahun Baru, Rambut Baru! Berikut Tren Gaya Rambut yang Bisa Kamu Coba di 2022
Tahun Baru, Rambut Baru! Berikut Tren Gaya Rambut yang Bisa Kamu Coba di 2022Foto: livingly.com/IMAXtree

Selain gaya berpakaian, rambut juga memegang peranan penting dalam penampilan. Ketika dua orang memakai baju yang sama, gaya rambu dapat menjadi pembeda. Gaya rambut tak hanya sebatas panjang atau pendek lho Beauties. Ada banyak jenis haircut yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi masing-masing. Berikut pilihannya.

Blunt Bob

Potonglah blunt bob
Pinterest.com/neteoliveira

Buat Beauties ingin memulai potong rambut dengan gaya baru, bisa banget diawali oleh blunt bob. Modelnya yang timeless dan nggak akan fail untuk dicoba. Dengan memakai potongan blunt bob, cheekbones Beauties akan lebih terlihat sehingga akan memberikan kesan keren tanpa effort yang banyak. Tambahkanlah sedikit minyak rambut yang ringan untuk menghaluskan dan menghidrasi rambut.

Platinum Blonde

Pilihlah model blond streak
Pinterest.com/latesthairstyles

Kalau Beauties nggak pede dan menganggap mewarnai rambut blonde seluruhnya itu terlalu nyentrik, bisa banget coba hair trends satu ini. Blond streak adalah hair trends yang terinspirasi dari tahun 90-an yang mempunyai model seperti coretan di rambut. Ini akan membuat tampilan Beauties terlihat fun dengan memberi sedikit sentuhan warna di rambut.

Bob with Bangs

Potonglah bob dengan poni
Pinterest.com/allthingshair

Nggak yakin dengan potongan blunt bob? Beauties bisa mencoba haircuts bob lainnya seperti menambahkannya dengan poni. Memberikan lebih volume pada rambut bagian bawah akan membuat penampilan Beauties nggak berantakan.

Bubble Ponytail

Pilihlah model bubble ponytail
Pinterest.com/weheartit

Bosan dengan ponytail yang biasa? coba deh model ponytail yang satu ini. Ambil beberapa karet rambut yang dimiliki dan ikatkan dengan jarak yang sama. Kalau banyak anak rambut yang mengganggu, bisa oleskan minyak rambut terlebih dahulu.

[Gambas:Youtube]

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id