sign up SIGN UP

Tak Kalah dengan Brand Korea, Ini Deretan Sheet Mask dari Brand Lokal, Harga Mulai dari Rp15 Ribuan

Tyas Arini | Beautynesia
Jumat, 09 Sep 2022 06:30 WIB
Tak Kalah dengan Brand Korea, Ini Deretan Sheet Mask dari Brand Lokal, Harga Mulai dari Rp15 Ribuan
caption

Siapa di sini yang suka pakai sheet mask? Produk perawatan wajah yang satu ini memang praktis, ya, Beauties. Selain tak ribet, sheet mask juga dapat membuat wajah lebih lembap dan segar. Tren sheet mask ini pun diketahui dimulai dari brand Korea. Hingga kini, ada banyak brand yang merilis sheet mask, tak terkecuali brand lokal. 

Tak kalah bagus dari brand Korea, deretan sheet mask dari brand lokal ini juga disukai banyak orang, lho, Beauties! Yuk, simak 6 sheet mask dari brand lokal!

1. Emina Masquerade Face Mask

Emina Masquerade Face Mask
Emina Masquerade Face Mask / foto: shopee.co.id

Brand lokal, Emina, punya koleksi face mask atau sheet mask yang bisa kamu coba, Beauties. Produk ini dilengkapi dengan kandungan natural yang dapat menyegarkan, menutrisi dan melembapkan kulit wajah. Bahan face mask pun terbuat dari bahan Tencel yang lembut, eco-friendly dan degradable.

Emina Masquerade Face Mask ini terdiri dari 4 varian, yaitu pomegranate, sunflower seed oil, tea tree oil dan rice yang memiliki fungsi berbeda. Jika tertarik, Beauties bisa membeli Emina Face Mask seharga kisaran Rp15ribuan. 

2. NPURE Centella Asiatica Sheet Mask

NPURE Centella Asiatica Sheet Mask
NPURE Centella Asiatica Sheet Mask / foto: shopee.co.id

Terkenal akan seri Centella Asiatica pada produk skincare-nya, NPURE juga merilis Centella Asiatica Sheet Mask. Mengandung centella asiatica, niacinamide, caffeine, allantoin, panthenol dan salicylic acid, produk ini diklaim mampu menenangkan peradangan kulit akibat jerawat, membantu menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan, mengurangi minyak berlebih pada kulit dan tentunya melembapkan. NPURE Centella Asiatica Sheet Mask ini dibanderol dengan harga kisaran Rp16ribuan.

3. Avoskin Retinol Sheet Mask

Avoskin Retinol Sheet Mask
Avoskin Retinol Sheet Mask / foto: tokopedia.com

Avoskin memiliki beberapa koleksi sheet mask, dan yang menjadi favorit adalah Retinol Sheet Mask. Produk ini merupakan sheet mask lokal yang diklaim pertama yang mengandung retinol, peptide, vitamin E, pomegranate dan green tea.

Kombinasi kandungan ini diyakini dapat membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit, meningkatkan produksi kolagen, membantu menyamarkan garis halus, menjaga elastisitas dan mencerahkan kulit wajah. Avoskin Retinol Sheet Mask dijual dengan harga berkisar Rp30ribuan. 

4. Reora Skin Sheet Mask

Reora Skin Sheet Mask
Reora Skin Sheet Mask / foto: shopee.co.id

Brand skincare yang satu ini terbilang baru dan unik. Reora Skin mengombinasikan bahan natural berupa sayur dan buah dalam produk sheet mask-nya. Reora Skin Sheet Mask memiliki 4 varian, yaitu Avocado, Fig, Pomegranate, dan Kale Sheet Mask. Tiap sheet mask memiliki kegunaan masing-masing namun juga menutrisi dan menyegarkan kulit dari tanda-tanda penuaan. Reora Skin Sheet Mask ini dijual sekitar Rp29ribuan per pcs. 

5. Wardah Nature Daily Sheet Mask 

Wardah Nature Daily Sheet Mask
Wardah Nature Daily Sheet Mask / foto: shopee.co.id

Sama dengan sister brand-nya, Wardah, juga merilis produk Nature Daily Sheet Mask. Produk sheet mask ini terdiri dari 5 varian, yaitu green tea, rose, aloe vera, rice dan vitamin C. Dengan bahan natural dan teknologi micro particle essence, membuat kandungan dalam sheet mask ini dinilai mampu meresap ke dalam lapisan pori-pori kulit. Produk sheet mask dari Wardah ini dapat melembapkan, memberikan kesegaran dan menutrisi kulit wajah. Wardah Nature Daily Sheet Mask dijual dengan harga sekitar Rp17ribuan. 

6. Beauty Boss x Heny Harun Sheet Mask

Beauty Boss x Heny Harun Sheet Mask
Beauty Boss x Heny Harun Sheet Mask / foto: tokopedia.com

Berkolaborasi dengan beauty influencer, Heny Harun, brand skincare, Beauty Boss meluncurkan produk sheet mask. Ada 2 varian sheet mask, yaitu The Lift Job dan The Rescue. Kedua varian ini menggunakan teknologi liposomal yang dipercaya membuat penyerapan bahan aktif lebih cepat ke dalam lapisan kulit.

Produk sheet mask ini juga diklaim dapat memberikan efek kelembapan 20% lebih tinggi dibanding masker lainnya. Lembaran maskernya terbuat dari bahan biodegradeble dan ramah lingkungan. Beauty Boss x Heny Harun Sheet Mask ini dijual dengan harga mulai dari Rp50ribuan. 

Wah, menarik banget ya deretan sheet mask dari brand lokal! Dijamin kualitasnya nggak kalah sama brand Korea, Beauties. Produk sheet mask mana yang jadi wishlist-mu, nih?

---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation! Caranya DAFTAR DI SINI! 

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id