sign up SIGN UP

The Aubree Centella Herb Serum, Serum Lokal Rasa Internasional!

Fahira mahza | Sabtu, 27 Feb 2021 11:30 WIB
The Aubree Centella Herb Serum, Serum Lokal Rasa Internasional!
caption
Jakarta -

Kini wanita Indonesia semakin melek terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini membuat berbagai brand lokal bermunculan dan menawarkan beragam produk perawatan kulit dengan harga terjangkau serta kualitas yang tak perlu diragukan.

Salah satu brand lokal yang menarik perhatian beauty enthusiast adalah The Aubree. Brand asal kota Bandung ini menawarkan berbagai produk skincare mulai dari toner, serum hingga pelembab. Produk unggulan dari The Aubree salah satunya adalah serum dengan kandungan utama centella yang diberi nama The Aubree Centella Herb Serum. Yuk intip keunggulan dari serum ini !

Packaging

packaging
packaging/foto: tokopedia.com

The Aubree Centella Herb Serum ini tersedia dalam dua pilihan ukuran yakni 20ml dan 30ml. Secara keseluruhan yang membedakan kemasannya hanya ukuran botolnya saja. Botolnya berwarna putih susu terbuat dari kaca namun isi dari produk masih dapat terlihat jelas. Pada badan botol terdapat label brand dan varian yang kokoh dan tidak mudah terkelupas.

Untuk menggunakan produk ini cukup diteteskan melalui pipet yang tersedia. Kemasannya lamanya dilengkapi dengan kardus berwarna hijau susu namun kini kardusnya sudah berganti warna menjadi soft pink. Dikemasan kardus tertera beberapa informasi seperti komposisi, cara pakai serta nomor BPOM.

Komposisi

Komposisi
Komposisi/foto: pinterest.com

Pada kemasan kardusnya tercantum berbagai komposisi dari serum ini. Beberapa di antaranya yang menonjol ialah terdapat kandungan Centella Asiatica Extract, Niacinamide, Salicylic Acid serta Chamomile Extract. Jika dilihat dari kombinasi bahan utamanya, serum ini memang diformulasikan untuk pemilik kulit berjerawat dan berminyak.

Centella Asiatica serta Salicylic Acid sudah dikenal luas mampu meredakan inflamasi serta kemerahan akibat jerawat. Niacinamide merupakan bahan aktif yang berperan untuk memberikan kelembaban pada kulit serta menyamarkan noda hitam akibat jerawat. Chamomile Extract juga berperan sebagai anti-inflammatory agent danĀ  mempercepat penyembuhan jerawat. Selain itu serum ini bebas paraben dan mineral oil loh jadi berpotensi non-comedogenic.

Cara Penggunaan

cara penggunaan
cara penggunaan/foto: pinterest.com

Serum ini memiliki tekstur yang sedikit kental berwarna putih susu. Walaupun namanya "Herb" namun aromanya tidak mengganggu dan cenderung tidak menyengat. Kamu bisa menggunakan serum ini 1x sehari karena ada sedikit kandungan BHAnya. Cukup gunakan 1-3 tetes untuk keseluruhan wajah. Saat dibaurkan di wajah, tekstur serumnya yang lembut mudah meresap di kulit dan memberikan efek lembab serta wajah terlihat lebih glowing.

Walaupun diklaim untuk kulit berminyak, namun serum ini tidak memberikan kesan kering dan cenderung mengontrol kelembaban di wajah. Untuk hasil yang maksimal kombinasikan dengan produk perawatan wajah lainnya yang sesuai dengan masalah kulitmu.

The Aubree Centella Herb Serum bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 99.000,- di berbagai e-commerce dan toko kecantikan. Brand lokal ini dapat menjadi pilihanmu dalam memilih produk perawatan kulit.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id