Ladies, kabar gembira nih untuk kamu pecinta SK-II! Karena merk skincare Jepang yang mendunia ini meluncurkan online flagship store pertama-nya di Asia Tenggara, bermitra dengan e-Commerce SK-II Lazmall Flagship Store menghadirkan pengalaman perawatan kulit yang interaktif e retailer, Lazada!
SK-II Lazmall Flagship Store menghadirkan pengalaman perawatan kulit yang interaktif dengan memandu konsumen di sepanjang perjalanan mereka menuju Kulit Sebening Kristal.
Kamu kini dapat membeli PITERA favorit mereka dari kenyamanan rumah masing- masing, dan bahkan menerima saran kecantikan yang dipersonalisasi dengan konsultasi perawatan kulit virtual melalui fungsi chat yang ada di aplikasi Lazada, semua berdasarkan kebutuhan dan ketentuan mereka sendiri.
Kamu juga dapat menanti untuk menerima produk mereka dikemas dalam Kotak Ekslusif LazMall yang menampilkan PITERA Essence, sebuah produk unggulan SK-II yang juga merupakan produk yang paling banyak mendapatkan penghargaan, dan juga produk SK-II lainnya yang banyak diminati.
SK-II PITERA ESSENCE XOXO NEW YEAR LIMITED EDITION_ |
“Di SK-II kami adalah ‘human brand’, dan kami ingin bisa melayani bukan menjual dan
menemukan cara baru dan bermakna untuk merangkul konsumen kami untuk SK-II dan
kecintaan kami pada PITERATM; SK-II LazMall Flagship Store adalah bagian besar dari ini," ujar Sandeep Seth, Chief Executive Officer, Global SK-II.
Beralihnya ke penjualan online diyakini Sandeep Seth karena tahu pelanggan saat ini lebih banyak menghabsikan waktu online dan telah menunjukkan minat yang tinggi dalam perawatan dibanding sebelumnya.
"Kami beralih ke e-counseling dengan konsultan kecantikan kami untuk menjawab pertanyaan perawatan kulit yang paling sering para pelanggan kami tanyakan hanya dari kenyamanan rumah," tuturnya.
Super Grand Opening SK-II Lazmall Flagship Store
SK-II Lazmall/Dok. Lazada |
Lazada bersemangat untuk mengawali tahun 2021 dengan Super Grand Opening pertama, dan menyambut merek kecantikan ternama yang bergengsi SK-II di LazMall. Selain itu, pihak Lazada juga menantikan kemitraan yang luar biasa dengan SK-II untuk bersama-sama mengembangkan pengalaman berbelanja yang mulus dan dipersonalisasi yang memanfaatkan teknologi.
"Demi meningkatkan pengalaman berbelanja dan menghadirkan produk yang lebih disukai dan terpercaya bagi konsumen di wilayah ini, melalui kategori produk kecantikan kami yang tengah berkembang sangat pesat,” ujar Jessica Liu, President dan Head of LazMall, Lazada Group.