STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Tips Cara Membuat Puppy Eyeliner yang Sedang Tren di Korea

Nevitalia Rosananda | Beautynesia
Selasa, 06 Dec 2022 18:00 WIB
Tips Cara Membuat Puppy Eyeliner yang Sedang Tren di Korea

Tren makeup ala Korea belakangan ini menjadi favorit kebanyakan perempuan di Indonesia. Mulai dari makeup no makeup yang soft ala Korea, alis coklat natural, hingga blush on dan ombre lips ala Korea yang terlihat cute.

Kini salah satu tren yang sedang hits adalah tren puppy eyeliner atau puppy eyes ala Korea. Puppy eyeliner akan membuat mata kamu terkesan bulat, lebar, lebih terbuka, dan juga 'bermata kelinci'.

Cocok untuk kamu yang sudah bosan dengan tampilan winged eyeliner. Inilah tips dan cara membuat puppy eyeliner yang sedang tren dilansir dari YouTube Channel JUNGSAEMMOOL:

1. Gunakan Concealer

Kamu bisa mulai menggunakan concealer di bawah mata kamu untuk menutupi dark circle, kemudian aplikasikan eye shadow dengan warna sesuai selera, namun disarankan menggunakan warna natural.

2. Gunakan Eyeshadow

Efek shadow di bawah mata / Foto: YouTube.com/JUNGSAEMMOOL
Efek shadow di bawah mata/ Foto: YouTube.com/JUNGSAEMMOOL

Aplikasikan eyeshadow berwarna peach di bawah mata kamu, lalu ciptakan efek shadow menggunakan bronzer, contour atau eyeshadow berwarna coklat.

3. Cara Pengaplikasian Eyeliner

Cara menarik garis eyeliner di sudut mata / Foto: YouTube.com/JUNGSAEMMOOL
Cara menarik garis eyeliner di sudut mata/ Foto: YouTube.com/JUNGSAEMMOOL

Gambar eyeliner ke bawah alih-alih mengarahkannya ke atas seperti winged eyeliner. Caranya dengan tarik garis ke bawah mengikuti kemiringan alami mata dengan eyeshadow, efek ini dibuat melengkung ke bawah sehingga menyatu dengan garis bulu mata bawah. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE