sign up SIGN UP

Tren di Kalangan Sosialita, Silk Pillowcase Merupakan Investasi untuk Kecantikan Kulit

tyana | Jumat, 30 Jul 2021 10:00 WIB
Tren di Kalangan Sosialita, Silk Pillowcase Merupakan Investasi untuk Kecantikan Kulit

Beauties, pernah mendengar tentang sarung bantal sutra atau silk pillowcase? Sekitar mulai dua tahun belakang ini, silk pillowcase tengah menjadi tren di kalangan para sosialita seperti Kim Kadarshian, Kylie Jenner, Victoria Beckham dan Rosie Huntington-Whiteley. 

Di Indonesia juga, ada Nagita Slavina sering terlihat menggunakan sarung bantal sutra dalam foto Instagram dan juga YouTube. Begitu juga dengan artis cantik, Sarwendah yang telah kedapatan menggunakan silk pillowcase. Tidak hanya dari kalangan artis, businesswoman, Shandy Purnamasari saking sukanya dengan silk pillowcase, dirinya tidak hanya menggunakan sarung bantal sutra tetapi juga membuat produk silk pillowcase sendiri lho, Beauties.

Terbuat dari 100% benang ulat sutra pilihan, silk pillowcase memiliki harga yang jauh lebih tinggi dari sarung bantal biasa. Sarung bantal sutra ini banyak dijual dengan harga lebih dari Rp700 ribuan. Tetapi, harga ini dinilai setara dengan manfaatnya yang dapat menjadi investasi untuk kecantikan.

Tertarik untuk mengganti sarung bantal dengan silk pillowcase? Ternyata inilah manfaatnya untuk kecantikan kulit


Our Sister Site

mommyasia.id