"Unity In All Beauty", Focallure Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan dari Dalam dan Luar Diri
Setiap orang memiliki definisi cantiknya masing-masing. Sama halnya dengan konsep kecantikan yang dapat dijelaskan dengan berbagai cara yang berbeda. Namun, kecantikan dari dalam hati menjadi definisi yang terpenting.
Prinsip itulah yang diusung oleh brand kosmetik Focallure dalam kampanye "Unity In All Beauty". Pertama kalinya, Focallure tampil di FocalluRevolution Vol 1 untuk memperkenalkan produk premium series PRO BASE untuk mengajak beauty enthusiast merasakan produk premium dengan tagline terbaru UNITY IN ALL BEAUTY yang berani menyatukan kecantikan dari dalam dan luar diri.
Bersama Focallure PRO Base, FocalluRevolution Vol 1 mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk Focallure PRO Base untuk mendukung kecantikan tanpa merubah karakter alami wajah. Makeup pun menjadi aspek penting untuk menonjolkan kecantikan perempuan, tak ayal tren makeup menjadi suatu hal yang patut diperhatikan.
Mengusung Konsep
Focallure Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan dari Dalam dan Luar Diri/Foto: Dok. Focallure Indonesia
Mengusung konsep “Proudly Prove Your Beauty to Unity in all Beauty” dengan mencintai diri sendiri dapat menimbulkan kebahagiaan bagi diri sendiri. Tak hanya itu, dengan mencintai diri sendiri, kita bisa mengeksplorasi keunikan dari dalam diri serta memancarkan aura dari dalam diri sebagai pendukung setiap aktivitas.
Self love juga sebagai pondasi untuk membantu pikiran kita menjadi lebih positif dalam kehidupan. Kita harus berani melawan standar kecantikan, percaya diri, dan berani berubah untuk menjadi lebih baik.
Produk Focallure PROBase
Focallure Ajak Perempuan Indonesia Rayakan Kecantikan dari Dalam dan Luar Diri/Foto: Dok. Focallure Indonesia
Focallure Indonesia baru saja meluncurkan lini produk terbaru, yaitu Focallure PROBase. Focallure PROBase dibuat dan diformulasikan di Indonesia dengan lima produk berbeda, yaitu cushion glow dan matte, compact powder, concealer, dan primer.
Focallure PROBase ini diformulasikan untuk menyesuaikan kulit perempuan Indonesia. Terlebih lagi, semua produk Focallure PROBase sudah teruji secara dermatologis, teruji hypoallergenic, serta sudah mendapatkan sertifikasi Halal MUI.
Tasya Farasya/ Foto: Dok. Focallure Indonesia |
Focallure berfokus untuk mendorong para perempuan di Indonesia untuk percaya diri dengan apapun yang mereka punya; tidak terbatasi oleh latar belakang, pekerjaan, ekonomi, dan warna atau kondisi kulitnya.
Selain untuk memperkenalkan produk terbarunya, Focallure juga menghadirkan event “FocalluRevolution Vol 1” yang diselenggarakan pada tanggal 25-28 Januari 2024 di The Forum, Mall Kelapa Gading, Jakarta. Ada pameran, launching bersama Tasya Farasya sebagai Beauty Influencer ternama Indonesia, seminar, workshop, concert dan lainnya.
Selain itu, pengunjung juga mendapatkan merchandise exclusive dengan mengikuti game menarik dari Focallure, Discount Up to 50%, Flash Sale di jam-jam tertentu, Color Theory workshop, Meet and Greet bersama El-Rumi, konser bersama Vierratale, doorprize, dan instagramble spot. Seru banget!
***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!
Tasya Farasya/ Foto: Dok. Focallure Indonesia