sign up SIGN UP

Verile Acne Gel, Obat Totol Jerawat yang Ampuh Mengeringkan Jerawat Aktif

Ruhil Anadiah Sabrina | Beautynesia
Kamis, 13 May 2021 18:30 WIB
Verile Acne Gel, Obat Totol Jerawat yang Ampuh Mengeringkan Jerawat Aktif
caption
Jakarta -

Ladies, ngomongin tentang jerawat memang tidak ada habisnya ya. Jerawat oleh sebagian orang sudah menjadi musuh yang sulit untuk dilawan. Ketika berhasil menghilangkan satu jerawat eh muncul lagi jerawat lain di tempat yang baru. Eitss.. meski jadi musuh tapi bukan berarti jerawat tidak bisa sembuh, lho. Saat ini banyak sekali produk penghilang jerawat yang sudah beredar di pasaran. Nah salah satunya yaitu obat totol jerawat dari Verile ini.

Bagi kalian yang belum tahu, kenalan dulu nih salah satu obat totol andalan saat sedang berjerawat yaitu Verile Acne Gel. Selain obat totol jerawat Verile juga memiliki produk andalannya yang lain yaitu Verile Acne Blemish Cream, Verile Acne Facial Wash, dan Verile Moisturizing Gel. Tapi kali ini kita hanya akan membahas Verile Acne Gel saja.

1. Packaging dan tekstur

verile acne gel
verile acne gel/dok pribadi:ruhil anadiah sabrina

Dari segi packaging-nya Verile Acne Gel ini seperti obat totol jerawat biasa, menggunakan tube yang isinya 10 gram. Teksturnya berupa gel bening yang cair dan tidak lengket. Verile Acne Gel ini memiliki klaim membantu merawat kulit berjerawat dan menyejukkan bagian kulit yang berjerawat. Cara pemakaiannya pun sangat mudah yaitu dengan membersihkan muka dulu menggunakan face wash kemudian mengoleskan acne gel pada area kulit yang berjerawat pada pagi dan malam hari.

2. Komposisi

verile acne gel
verile acne gel/instagram.com:@verileandme

Untuk komposisi yang digunakan yaitu water purified, ethanol, niacinimade, triethanolamine, cateareth-12, carbomer, salicylic acid, boric acid, phenoxyethanol, bisabolol, allantoin, licorice root extract, potassium dihydrogen posphate, sodium metabisulfite, dan fragrance.

3. Kelebihan produk

verile acne gel
verile acne gel/instagram.com:verileandme

Dalam kandungan di atas terdapat dua bahan aktif yaitu niacinamide dan salicylic acid di mana kandungan tersebut sebagai bahan yang baik untuk mengatasi jerawat. Niacinamide atau vitamin B3 ini berfungsi untuk memperkuat pertahanan lapisan kulit paling luar dan mempunyai sifat anti-inflamasi yang bagus untuk meredakan kemerahan pada kulit yang berjerawat. Sedangkan salicylic acid ini berfungsi untuk membebaskan sel kulit mati, mengangkat kotoran, dan mengurangi peradangan pada kulit berjerawat.

4. Review pemakaian

verile acne gel
verile acne gel/instagram.com:verileandme

Untuk pengalaman pemakaiannya sendiri, gel ini sangatlah ringan, ketika dioleskan pada area yang berjerawat tidak lengket, dingin, cepat meresap, dan mudah untuk dilayer. Dengan rutin menggunakan, ternyata obat totol ini terbukti ampuh membuat jerawat cepat matang dan mengering, meskipun tidak dalam waktu yang singkat. Namun di lain sisi gel ini juga membuat kulit terasa kering, kemudian untuk bekas jerawat kurang begitu bisa menghilangkan.

Ketika jerawat sudah mengering masih meninggalkan bekas jerawat, maka untuk menangani bekas jerawat kamu butuh bantuan dari skincare lain. Dari harganya sendiri cukup murah meriah yaitu sekitar Rp. 19.000 an dan sangat mudah ditemukan di apotek atau minimarket terdekat.

Itulah ladies review produk obat totol jerawat dari Verile Acne Gel. Jadi bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba produk satu ini?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id