sign up SIGN UP

Whitelab Hadirkan Serum dan Eye Cream Untuk Hempaskan Tanda Penuaan dalam 28 Hari

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Sabtu, 27 Mar 2021 20:00 WIB
Whitelab Hadirkan Serum dan Eye Cream Untuk Hempaskan Tanda Penuaan dalam 28 Hari
caption

Siapa yang tak kenal brand skincare Whitelab? Produk lokal yang baru berdiri pada Maret 2020 ini mampu menarik antusiasme pecinta skincare berkat harga yang terjangkau namun kualitasnya bak skincare ratusan ribu.

Bahkan, brand ini berhasil menjual ratusan produk setiap harinya, loh. Belakangan ini Whitelab telah merilis 2 produk perawatan terbaru, di mana salah satunya amat di-request oleh peminat Whitelab. Nah, kira-kira apakah kedua produk baru tersebut?

Whitelab Intensive Care Serum

whitelab
Whitelab Intensive Care Serum/Foto: Instagram.com/whitelab_id

Whitelab kian melengkapi koleksi serumnya dengan kehadiran Whitelab Intensive Care Serum. Serum retinoid ini bukan sembarang skincare biasa, lho. Dirancang dari bahan-bahan premium, produk ini mengandung granactive retinoid 1%, multi peptide, beta glucan, niacinamide, dan sodium hyaluronate (hyaluronic acid). Wah, apa saja, ya, khasiat dari hero ingredients tersebut?

Granactive retinoid adalah generasi terbaru dari retinoid yang lebih efektif karena lebih cepat meresap ke kulit serta hampir tidak menyebabkan iritasi. Di samping itu, fungsinya hampir sama seperti retinol, yakni sebagai anti aging dan menyamarkan noda bekas jerawat. Next, ada kandungan peptide untuk meningkatkan elastisitas kulit serta beta glucan yang sangat bagus dalam mencukupi hidrasi kulit sekaligus mencerahkannya.

whitelab
Mengandung bahan canggih Granactive Retinoid yang minim risiko iritasi/Foto: Instagram.com/whitelab_id

Kehebatan dari Intensive Care Serum nggak cuma itu saja. Supaya mendapatkan kulit glowing maksimal, serum satu ini aman untuk kamu layer dengan produk lain yang mengandung niacinamide, peptide ataupun hyaluronic acid. Tenang saja, konsistensi serumnya cair ke kental seperti putih susu, sehingga bisa meresap dengan cepat tanpa rasa greasy.

Punya masalah kulit kering karena tanda penuaan, kulit berjerawat, atau kulit bertekstur? Intensive Care Serum bisa jadi pilihan yang tepat, loh! Cukup tuangkan 2-4 tetes serum ke wajah di setiap malam hari. Hanya saja, karena ini mengandung retinoid, maka penggunaannya tidak disarankan bagi ibu hamil dan menyusui, ya. Kamu bisa dapatkan serum seukuran 15 ml ini seharga Rp95.000 melalui e-commerce kesayanganmu.

Whitelab Eye Cream

whitelab
Whitelab Eye Cream/Foto: Instagram.com/whitelab_id

Sebagai produk yang highly request, tentunya eye cream dari Whitelab akan memanjakanmu dengan manfaat yang luar biasa. Kandungan tiga jenis Peptides (Copper Tripeptide) dan Beta Glucan dalam Whitelab Eye Cream mampu meningkatkan produksi kolagen, regenerasi, hidrasi, dan kekencangan kulit di bawah mata. Hasilnya, tampilan mata panda, garis halus, dan kantung mata bisa tersamarkan.

whitelab
Tekstur kental dan gampang meresap/Foto: Instagram.com/whitelab_id

Jika beberapa produk eye cream dapat memicu tumbuhnya milia, maka kamu tidak perlu risau lagi lantaran produk ini tidak menimbulkan milia dalam pemakaian jangka panjang. Ditambah, ia juga aman untuk fungal acne dan bumil-busui friendly. Bicara soal tekstur, eye cream ini memiliki tekstur kental seperti gel cream. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket di bawah mata.

Ssst, Whitelab Eye Cream mengklaim produknya sanggup bebaskan kamu dari mata panda dan garis halus dalam 28 hari, loh! Berani coba? Yuk, segera dapatkan dengan harga Rp75.000 hanya melalui Tokopedia.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id