sign up SIGN UP

Y.O.U Rilis Rouge Power Matte Lip Cream, Mendorong Perempuan Lebih Percaya Diri dan Tampil Memesona

Rayoga Akbar Firdaus | Beautynesia
Senin, 14 Feb 2022 16:30 WIB
Y.O.U Rilis Rouge Power Matte Lip Cream, Mendorong Perempuan Lebih Percaya Diri dan Tampil Memesona
caption
Jakarta -

Satu lagi lip product yang patut masuk ke dalam koleksimu, Y.O.U baru saja merilis koleksi New Series Rouge Power Matte Lip Cream. Bersama Beautynesia, Y.O.U resmi memperkenalkan produk lip cream terbarunya pada sebuah acara virtual bertajuk Unlock The Power in You yang berlangsung pada 11 Februari 2022 lalu. Dihadiri para beauty enthusiast yang bergabung melalui berbagai platform yakni Instagram, TikTok, Youtube, Zoom, dan juga situs Beautynesia.id.

Pemilihan tema Unlock The Power in You sendiri tidak terlepas dari inspirasi dari lip cream ini, yakni makeup, terutama lipstik merah dapat meningkatkan kepercayaan diri dan juga membuat pemakainya terlihat powerful.

Y.O.U Rouge Power Matte Lip CreamY.O.U Rouge Power Matte Lip Cream/ Foto: Y.O.U

"Y.O.U Beauty ini selalu berkomitmen untuk menjadi bagian dari eksplorasi para Beauties yang ingin lebih percaya diri. Karena setelah ditelaah kembali lipstik ini bukan hanya sebagai dekorasi wajah saja tetapi juga dapat memberikan karakter tersendiri bagi pemakainya. Ketika kita berbicara confidence, courageous, bravery, dan percaya diri kita selalu mengasosiasikannya dengan warna merah. Jadi dari situlah kami menghadirkan Rouge Power Matte Lip Cream ini untuk melengkapi kepercayaan diri para Beauties untuk tampil lebih bold dan powerful dengan mencintai dirinya sendiri," terang Nurul Fajrini selaku Marcom Manager Y.O.U Beauty.

Unlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream -Nurul FajriniUnlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream -Nurul Fajrini/ Foto: dok.Beautynesia

Rouge Power Matte Lip Cream ini terdiri dari 6 shades warna merah yakni Kindness, Whisper, Passion, Alert, Allure dan Release. Tak hanya siap membuat tampilan makin memukau, kamu juga tak perlu repot untuk aplikasi ulang selama beraktivitas, karena Rouge Power Matte Lip Cream ini sudah terbukti transferproof dan tahan hingga 18 jam.

Meski dipakai lama, Rouge Power Matte Lip Cream ini tidak akan membuat bibir menjadi kering. Kandungan Manuka Honey dari New Zealand di dalamnya akan menutrisi bibir agar lembab dan halus setelah pemakaian.

Unlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Prilly LatuconsinaUnlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Prilly Latuconsina/ Foto: dok.Beautynesia

Pada kesempatan yang sama Y.O.U juga mengundang brand ambassador nya Prilly Latuconsina dan empat beauty influencers kenamaan yakni Tasya Farasya, Aghnia Punjabi, Ian Hugen dan Ludovica Jessica untuk membagikan perspektif mereka mengenai bagaimana cara menemukan self confidence. Serta Wenny Vanilla, professional makeup artist dan influencer dan Rayoga, Editor fashion Beautynesia.id yang membagikan tutorial memakai lipstik merah dan tips fashion untuk tampil powerful.

Bagi Prilly, meski telah menjadi seorang aktris yang sukses ternyata kadang ia juga masih merasa insecure. "Bagaimana mengatasinya, itu kita harus merubah mindset dari yang fokus ke hal negatif jadi melihat dari sisi yang lebih positif. Misal lagi merasa jelek karena capek sehabis kerja, kita bisa coba berkreasi makeup dan mencoba warna-warna yang bisa boost percaya diri kita. Kalau dari segi pekerjaan keluar dari zona nyaman, melihat dari sisi positifnya kita lagi dikasih kesempatan sama Tuhan untuk mencoba hal-hal baru," terangnya yang kala itu tampil cantik memakai shade Allure dari Rouge Power Matte Lip Cream.

Berbicara pengalamannya memakai Rouge Power Matte Lip Cream, sang aktris berujar bahwa lipstik ini kian memudahkannya dalam beraktivitas, "Rutinitasku membuatku sulit sekali untuk touch up, dengan pakai Rouge Power Matte Lip Cream yang udah tahan 18 jam, transferproof, color lock technology memudahkan aku untuk makeup jadi lebih cepat. Dan warnanya benar-benar cantik sekali," ujar Prilly.

Unlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Tasya FarasyaUnlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Tasya Farasya/ Foto: dok.Beautynesia

Sementara itu Tasya Farasya meyakini bahwa setiap orang memiliki kecantikan sendiri adalah kunci menemukan kepercayaan diri. Memakai shade Passion, Tasya memuji tampilan warna yang langsung membuat powerful seketika dan nyaman dikenakan, "Lipstik ini menjawab selera semua orang, nyaman, transferproof, tahan lama dan nggak buat bibir kering."

Unlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Ian HugenUnlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Ian Hugen/ Foto: dok.Beautynesia

Menurut Ian Hugen, kepercayaan diri bisa dilatih. "Sesederhana kita latihan public speaking, coba bertemu banyak orang dengan itu tanpa disadari self confidence kita semakin terbentuk.". Menyukai lipstik bernuansa keunguan dan nude, kali ini Ian justru berani mencoba shade yang berbeda dari seleranya yakni Release. "Shade Release ini bernuansa orange, dan ternyata cocok dengan warna kulit aku,"

Unlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Ludovica JessicaUnlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Ludovica Jessica/ Foto: dok.Beautynesia

"To be confident adalah to be aware of yourself. Kalau sudah tahu strength kalian, kalian bisa membesarkan hal itu dan kalau tahu weakness juga bisa menerimanya dan move on dan juga bisa powerful lagi" terang Ludovica Jessica mengenai kepercayaan diri. Menyukai shade Allure, Ludov juga mengagumi intensitas dari Rouge Power Matte Lip Cream, "Ini lipstik matte yang ditumpuk berkali-kali sama sekali nggak tebal, nyaman, tahan lama dan kalau dipegang tuh rasanya halus,".

Unlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Aghnia PunjabiUnlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Aghnia Punjabi/ Foto: dok.Beautynesia

Menerima kekurangan diri juga menjadi cara bagi Aghnia Punjabi, "Ketika aku menerima kekurangan aku, power tuh kayak kebuka,". Mengusung tema makeup cheerful & feminine, Aghnia memakai shade Kindness. "Kindness ini shade nya nude pink dan cocok dengan tema makeup aku. Aku kemarin pakai di acara anniversary dari pagi sampai setengah 3 pagi tetap terlihat on point.


Selain terlihat stand out di bibir, ternyata Rouge Power Matte Lip Cream ini juga bisa menghasilkan makeup keseluruhan yang memesona. Wenny Vanilla bahkan turut mengaplikasian shade pilihannya Allure di mata dan pipi.

Unlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Wenny VanillaUnlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream - Wenny Vanilla/ Foto: dok.Beautynesia

Pada sesi tutorial, Wenny menekankan bahwa jangan terlalu terpaku pada aturan makeup. "Jika ingin fokus di bibir maka pakai lipstik dulu saja. Dari situ kita bisa mengontrol bagian lain agar tidak over do." Wenny juga menambahkan agar lipstik lebih merata, maka penting agar produk yang menempel pada aplikator dibersihkan dahulu.

Unlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip CreamUnlock The Power in You - Rouge Power Matte Lip Cream/ Foto: dok.Beautynesia

Untuk tips padu padan fashion memakai lipstik merah, Rayoga selaku Fashion Editor Beautynesia menyarankan padanan blazer dalam warna vibrant, semisal merah, dengan atasan oversize dengan detail menarik, seperti ruffles, dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan smart casual. Perlu dicatat, agar tidak terlalu terlihat berlebihan, jika kamu memilih shade merah yang menyala maka kamu bisa memakai blazer dalam rona redup seperti merah marun.

Bagaimana Beauties makin penasaran nggak sih untuk mencoba Rouge Power Matte Lip Cream dari Y.O.U ini? Kamu sudah bisa membelinya di seluruh official store Y.O.U di marketplace langgananmu.

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id