STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

YSL Keluarkan Produk untuk Jawab Permasalahan Kulit Urban Lifestyle

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Senin, 14 Feb 2022 16:15 WIB
YSL Keluarkan Produk untuk Jawab Permasalahan Kulit Urban Lifestyle

Beauties, tahukah kamu kalau tanda penuaan bisa muncul saat kulit kita kelelahan? Tanda penuaan akan mulai terlihat pada mata, lalu akan terlihat pada bagian wajah yang lain. Meskipun menua adalah hal yang pasti terjadi, tapi tanda-tanda penuaan bisa kamu perlambat dengan menggunakan produk yang tepat.

Gaya hidup perkotaan yang sibuk dan seringkali tidak seimbang bisa membuat kulit kamu lelah. Belum lagi banyaknya debu dan polusi yang bisa berdampak langsung pada kesehatan kulit. Dampak dari gaya hidup yang tidak sehat ini bisa memicu munculnya penuaan dini jika tidak segera diatasi, Beauties.

YSL Beauty memperkenalkan The Power Duo dari rangkaian produk perawatan Pure Shots yang sukses. Terdiri dari Pure Shots Night Reboot Serum dan inovasi terbarunya, Pure Shots Eye Reboot Concentrate. The Power Duo dapat membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan pada area wajah dan mata khususnya bagi masyarakat urban-lifestyle yang memiliki overworked skin.

YSL The Power DuoYSL Pure Shots Night Reboot Serum/ Foto: Dokumentasi YSL

Buat yang belum tahu, Pure Shots Night Reboot Serum saat ini telah menjadi Serum Anti-Aging No. 1 dari YSL Beauty sejak diluncurkan pada tahun 2020 kemarin di Indonesia. Sementara itu, Pure Shots Eye Reboot Concentrate akan melengkapi rangkaian perawatan pada area mata.

Memangnya, apa sih kelebihan eye serum ini?

Formula cream-to-serum pada Pure Shots Eye Reboot Concentrate bisa mengurangi tampilan tanda-tanda kelelahan seperti lingkaran hitam, kantung mata dan garis halus di sekitar area mata. Di dalamnya ada kandungan 1% Dual Caffeine Complex sebagai anti-oksidan dan membantu produksi kolagen untuk menyamarkan kantung mata dan garis halus, serta Moonlight Cactus yang membantu regenerasi kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

MOONLIGHT CACTUS

Moonlight Cactus adalah tanaman yang berasal dari Maroko. Seperti sel kulit kita, Moonlight Cactus memiliki ritme biologis yang diatur oleh siklus siang/malam. Keunikan dati tanaman ini adalah hanya akan mekar dalam satu malam, setahun sekali, selama enam jam.

Ditemukan di gurun, Moonlight Cactus menghasilkan 35 antioksidan dan sakarida yang kuat. Dipanen dengan tangan dalam satu malam antara bulan Juli dan Agustus. YSL Beauty memperoleh molekul kuat dalam getah bunga melalui proses ekstraksi yang dingin dan lambat.

Sama seperti kaktus melawan lingkungan ekstremnya, Pure Shots Eye Reboot Concentrate meregenerasi kulit kontur mata dari waktu ke waktu, secara nyata mengurangi tampilan lingkaran hitam, kerutan, dan kantung mata.

1% DUAL CAFFEINE COMPLEX

Hydro-Caffeine disuling dari daun teh hijau alami melalui proses ekstraksi hijau dan berfungsi sebagai antioksidan dan dekongestan. Sifat antioksidan membantu mengurangi tampilan lingkaran hitam di bawah mata secara nyata, sementara manfaat dekongestan berkontribusi membantu mengurangi retensi air untuk meminimalkan bengkak.

Lipo-kafein diperoleh dari biji kopi Brasil melalui proses ekstraksi dingin.

YSL The Power DuoYSL Pure Shots Eye Reboot Concentrate/ Foto: Dokumentasi YSL

Bukan cuma produk yang punya kandungan baik, tapi YSL Beauty juga menghadirkan inovasi yang berkontribusi untuk masa depan bumi yang lebih baik, Beauties. Salah satunya dengan mewujudkan kemasan produk yang berkelanjutan. Seluruh produk Serum dan Cream dari rangkaian Pure Shots dapat diisi ulang dan dapat mengurangi sampah plastik hingga 90%.

Selain itu, Pure Shots Eye Reboot Concentrate juga dikemas dalam botol yang ringkas dan praktis dengan luxury eco-designed packaging yang dibuat dengan 15% kaca daur ulang dan cardboard daur ulang (100% FSC) untuk mengurangi dampak lingkungan.

Seluruh rangkaian produk Pure Shots termasuk Night Reboot Serum dan Eye Reboot Concentrate terbaru kini tersedia di YSL Beauty Indonesia butik yakni Senayan City Jakarta & Beachwalk Bali dan beberapa department store di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, & Bali. Beauties dapat mengunjungi lokasi terdekat dan menerima konsultasi perawatan kulit sensoris yang dipersonalisasi dengan YSL Beauty Skincare Expert.

Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi WWW.YSLBEAUTY.CO.ID yang dilengkapi dengan Virtual Appointment Booking untuk berkonsultasi dengan YSL Beauty Makeup Artist dan YSL Beauty Skincare Expert sesuai dengan pilihan dan kebutuhan pelanggan. Ikuti akun resmi Instagram @yslbeauty untuk informasi resmi terkait produk-produk andalan YSL Beauty.

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE