sign up SIGN UP

Yuk Lembapkan Kulitmu dengan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion!

Ika Dyah | Beautynesia
Rabu, 10 Oct 2018 06:00 WIB
Yuk Lembapkan Kulitmu dengan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion!
caption
Memiliki kulit sehat dan lembap adalah dambaan setiap wanita. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkannya. Salah satu skincare yang bagus yang bisa kamu coba adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion. Skincare ini bisa kamu pakai sehari-hari terutama untuk kulit berminyak.

Packaging


Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion packaging-nya sederhana, berupa botol plastik berbentuk silinder yang dilengkapi dengan tutup flip-top. Kemasan botol dari produk skincare dengan isi 100 ml ini cukup tebal dan bulky sehingga cukup memakan tempat jika dimasukkan ke dalam pouch makeup. Warna kemasannya didominasi warna putih dengan kotak di sampingnya warna hijau. Untuk yang light lotion warna kotaknya hijau, kalau yang lotion biasa berwarna orange. Di bagian belakang kemasan terdapat semua informasi tentang skincare yang bagus ini, mulai dari klaim, cara pakai, ingredients, dll. 

 


Foto: https://www.perfectbeauty.co.id

Tekstur dan Formula


Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah skincare terbaik untuk kulit berminyak. Selain teksturnya yang cair seperti air, ketika diaplikasikan juga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit wajah. Memang di awal pemakaian ada sedikit rasa lengket, namun akan hilang ketika skincare perlahan diserap oleh kulit. Untuk warnanya juga bening dan tidak ada aroma wangi apapun. 

 


Foto: https://journal.sociolla.com

Ingredients


Water, Dipropylene Glycol, Alcohol, Glycerin, Methylparaben, Disodium Succinate, Sodium Hyaluronate, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Succinic Acid, Hydrolized Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.

 


Foto: https://poisoner-in-soul.blogspot.com

Kandungan dan Manfaat


Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion memiliki kandungan 3 jenis Hyaluronic Acid, yaitu Improved Hyaluronic Acid (AcHA)Hyaluronic Acid, dan Nano-Sized Hyaluronic Acid. Kombinasi dari ketiganya bekerja membantu meningkatkan kelembapan pada kulit menjadi 2x lebih lembap dibandingkan Hyaluronic Acid biasa karena lebih cepat meresap pada kulit, mempertahankan keseimbangan serta mengunci kelembapan di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Dengan demikian, kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Meskipun skincare ini masih memiliki kandungan berupa alkohol, namun hanya sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar. Meskipun namanya light lotion, skincare yang bagus ini juga berfungsi layaknya hydrating toner, yaitu mengembalikan pH alami kulit dan mempersiapkan kulit wajah sebelum pengaplikasian skincare rutin kamu lainnya.

 


Foto: https://erlianzakia.blogspot.com

How To Use


Salah satu skincare terbaik untuk kulit berminyak ini juga mudah saja cara pemakaiannya. Cukup tuangkan beberapa tetes Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion pada telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh wajah yang sudah dalam keadaan bersih secara merata. Agar skincare lebih cepat meresap dengan baik, tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut.
 


Foto: https://www.youtube.com

Harga


Skincare terbaik dari Hada Labo ini harganya sangat terjangkau, yakni sekitar Rp30.000 - Rp40.000 saja.

 


Foto: https://www.tokopedia.com
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id