ZUZU Beauty Care, Brand Lokal Baru yang Buka Kesempatan Bisnis

Dyah Na | Beautynesia
Senin, 29 Mar 2021 09:30 WIB
foto: instagram.com/zuzubeautyofficial/

Ladies, siapa di antara kamu yang mau punya kulit sehat sekaligus ingin mendapatkan tambahan penghasilan? Sekarang, kamu bisa mendapatkan keduanya dengan kehadiran brand lokal ZUZU Beauty Care.

Resmi berdiri di bulan Agustus 2020 tepatnya di masa pandemi, Owner ZUZU Beauty Care, Nilamsari dan Anti Gantira, berkeinginan untuk membantu para wanita yang harus kehilangan pekerjaan karena PHK.


ZUZU Beauty Care

Nilamsari dan Anti Gantira bukanlah pemain baru di dunia bisnis. Dua wanita yang lama bergelut di bidang entrepreneur kuliner dan properti ini sangat konsen memperhatikan industri bisnis yang sedang berkembang, salah satunya di bidang kecantikan. Bisnis skin care adalah salah satu bisnis yang bisa bertahan, bahkan terus meningkat dimasa pandemi.

“Sesama perempuan misi kami adalah bisa saling meng-empower dan berkolaborasi. Dengan adanya ZUZU, dapat menaikkan jumlah entrepreneur di Indonesia yang muncul sebagai pengusaha-pengusaha baru di sektor online,” ujar Nilamsari salah satu Komisaris ZUZU Beauty Care.

Salah satu owner dari ZUZU sudah mempunyai pabrik skin care dan cosmetics yang terletak di Yogyakarta, yang spesifik membuat skin care dan kosmetik lokal dengan ramuan-ramuan andalan.

Karena respon pasar yang sangat bagus terhadap dunia skin care dan kecantikan, ZUZU hadir dengan harapan untuk menghasilkan produk retail skin care berkualitas yang bisa dibanggakan oleh masayarakat Indonesia.

ZUZU Beauty Care punya konsep “We’re not aiming to change your body. Our goal is to make you comfortable with your own body. Making you love yourself unconditionally. Making products that love you wholeheartedly.”

Artinya, ZUZU Beauty Care hadir bukan untuk mengubah diri kita, tapi untuk merawat kulit agar memberikan kontribusi yang sangat banyak terhadap well-being, self-confidence, dan perasaan empowering terhadap diri sendiri.

“ZUZU is all about empowerment, mimpi kami adalah untuk bisa mengempower masyarakat Indonesia, perempuan pada khususnya. Baik secara ekonomi untuk berdaya diatas kaki sendiri ataupun secara potensi agar masing masing individu bisa mencapai level pencapaian maksimum,” harap Nilam.  


ZUZU Beauty Care

ZUZU Beauty Care menggunakan bahan alami dalam komposisi skin care. Kandungan bahan alami pada ZUZU diantaranya :

  • Yam bean, Aloevera, Hyaluronic acid, Licorice dan Honey extract untuk melembabkan kulit.
  • Niacinamide, Vitamin C, Barley Extract, Cherry Blossom Extract untuk mencerahkan.
  • Cucumber extract untuk menenangkan kulit sehingga lebih tenang.

Semua kandungan di atas merupaka extract based jadi tidak lengket dan ringan ketika digunakan. Sangat cocok dengan keadaan iklim di Indonesia yang tropis.

Zuzu menargetkan minimal 8000 pcs akan terjual dibulan pertama. Berfokus pada 90 % target wanita dan 10 % pria, berusaha meningkatkan optimisme customer dan mitra bisnis pada Brand Value.


ZUZU Beauty Care

Core Strategy di tiga bulan pertama adalah awareness, akuisisi mitra dan customer. Menciptakan loyalitas melalui servis dan brand bahwa ZUZU adalah bagian tak terpisahkan dari target market. ZUZU is You.

Paket-paket improvement untuk para distributor, agen, reseller dan pendampingan marketing secara aktif. Improvement ini meliputi; personal, publik speaking, managerial skills, negotiation skills ddan lainnya.

Sistem penjualan melalui online disertai merekrut distributor agen reseller dropship di berbagai wilayah Indonesia.

“Untuk sementara kami baru launching di area Jabodetabek.  Harapan kami adalah Zuzu dengan cepat akan segera ekspansi untuk di seluruh Pulau Jawa. Dan kemudian akan segera merambah area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi  juga Indonesia Timur yang sekarang marketnya justru sangat berkembang luar biasa potensial,” tutup Heera.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ZUZU Beauty Care, dapat diakses melalui akun Instagram official @zuzubeautyofficial dan website www.zuzubeautycare.com

(arm2/arm2)
Loading ...