sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ada Ngga Sih Resto Ramen Halal di Jakarta?

tenasia | Kamis, 21 Feb 2019 08:30 WIB
[FORUM] Ada Ngga Sih Resto Ramen Halal di Jakarta?
caption
Waktu itu aku pernah ke satu resto, temen-temenku sering makan disitu yg muslim juga, tapi pas ku tanya ke mba-nya, katanya emang ngga pake topping daging babi, tapi minyaknya iya. Yang kaya gitu tuh suka nyaru. Selain G*kkan*, ada lagi ngga sih resto ramen yang udah bersertisikasi Halal di Jakarta?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id