sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ada yang pernah coba warnain rambut dengan warna ektrim??? Share dong!

Anindira Maheswari | Selasa, 13 Aug 2019 04:08 WIB
[FORUM] Ada yang pernah coba warnain rambut dengan warna ektrim??? Share dong!
caption
Aduh tiba-tiba pengen banget deh ngecat rambut pake warna yang beda dari warna-warna rambut aku sebelumnya. Agak bosen sih sebenernya pake warna-warna plain kayak hitam atau coklat. Pengen banget coba cat rambut pake warna-warna cerah kayak biru atau pink tapi takut gak cocok nih. Mau tanya dong temen temen Beautynesia. Disini ada yang pernah gak sih ngewarnain rambut dengan warna-warna yang 'beda'? Share dong!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id