sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Ada yang pernah digigit kutu kucing/peliharaan berbulu lainnya?

Gia Yusita | Minggu, 13 Jan 2019 07:12 WIB
[FORUM] Ada yang pernah digigit kutu kucing/peliharaan berbulu lainnya?
caption
Jadi gini nih gengs, aku punya kucing ras dirumah. Ada 7. Nah kalo salah satu kutuan biasanya semua jadi ketularan gitu. Betenya aku juga jadi ikutan digigit kutunya karna kucing suka nempel-nempel gitu kan.... Kalo bekas gigitannya sehari hilang kayak digigit nyamuk mah gak masalah. Lah ini bisa seminggu lebih, udah gitu gatelnya parah banget. Dan satu lagi yang bikin bete tuh bekasnya. Bekasnya baka susah banget ilangnya. Ada yang punya pengalaman kayak aku gak nih? Share dong!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id