sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Aduh! Kena racun setelah ngeliat review lipstick nih!

DiandraS | Jumat, 09 Aug 2019 05:12 WIB
[FORUM] Aduh! Kena racun setelah ngeliat review lipstick nih!
caption
Hayooo, ngaku disini siapa yang sering keracunan review lipstick? Aku sendiri termasuk salah satu orang yang lemah banget kalo udah ngeliat review lipstick apalagi kalo yang nge-review itu Lippielust. Pasti deh aku bakal beli kalo emang aku naksir produknya:p Kalian termasuk orang yang gampang keracunan review juga atau ngga sih? Share dong biasanya siapa yang paling seri 'ngeracunin' kalian?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id