sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Aduh, lipcreamku masa mengendap...

Vicky A | Sabtu, 15 Dec 2018 04:06 WIB
[FORUM] Aduh, lipcreamku masa mengendap...
caption
Gils, lipstick itu emang bisa mengendap ya? Jadi kan aku punya beberapa lipcream yang jarang banget kupake, terus tiba tiba pas aku mau pake lagi eh kok udah gak bisa keambil karna turun semua kebawah tipsticknya. Dan hal ini terjadi bukan sama satu lipcreamkku doang tapi sama beberapa lipcreamku yang emang gak pernah aku pake lagi, Jadi penasaran apa bener lipcream bisa ngendep....
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id