sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Aduh, pori-poriku gede banget. Bagi rekomendasi skincare murmer untuk pori-pori gede dong!

Jamila Dariani | Jumat, 16 Aug 2019 08:39 WIB
[FORUM] Aduh, pori-poriku gede banget. Bagi rekomendasi skincare murmer untuk pori-pori gede dong!
caption
Punya pori-pori gede emang selalu bikin makeup jadi serbasalah. Bete banget kalo makeup udah bagus eh pori-porinya keliatan lebar banget. Gak jadi keliatan flawless deh.... Aku udah cobain beberapa primer, tapi kayaknya kalo cuma priper aja gak cukup deh buat bikin muka aku flawless. Minta rekomendasi skincarenya dong say! Skincare lokal ya biar lebih mudah nyarinya hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id