sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Aku masih pakai krim Kelly sampai sekarang, saatnya berhenti atau lanjut?

Una Zakiyah | Jumat, 28 Sep 2018 12:30 WIB
[FORUM] Aku masih pakai krim Kelly sampai sekarang, saatnya berhenti atau lanjut?
caption
Taukan dear kalo krim Kelly emang bikin kulit cepet berih putih tapi masih jadi kontroversi dimana-mana? Kebetulan gw pake udah ada kali 2 tahunan dan oke oke ajaaa, cuma ya kulit gw emg bersih bgt sih gw akuin, cuma banyak yg bilang stop aja daripada nanti kenapa napa kedepannya, karna dia efeknya ya jangka panjang, gitu katanya. Menurut kalian, gw mending stop apa lanjut pemakaian?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id