sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Aku sering mengigau bagaimana menghilangkannya?

Jihan P | Kamis, 06 Sep 2018 03:00 WIB
[FORUM] Aku sering mengigau bagaimana menghilangkannya?
caption
Agak malu ceritanya tapi mau tahu solusi baiknya gmn. Jadi sebelumnya ada keluarga aku yang bilang kalau aku sering ngigau kalau tidur, malah parahnya sampai jalan gitu. itupun gak sadar loh. Ya namanya jg ngigau ya. Apa berbahaya? Bagaimana ya baiknya untuk menghilangkan itu.. Masa kata temenku itu tuh akibat kurang tidur, depresi atau kayak penyakit jadinya bikin ngigau. Kalian yg pernah ngalamin terus sembuh mau dong sharing ke aku gimana cranya...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id