sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Apa iya kalau punya kulit putih selalu terlihat cantik?

Salsabila Ayana | Selasa, 04 Sep 2018 10:30 WIB
[FORUM] Apa iya kalau punya kulit putih selalu terlihat cantik?
caption
Aku ngga tau dapet dari mana, tapi intinya kalo liat cewek yang kulitnya putih selalu terlihat cantik di mata aku, dan itu kebawa sampe gede. Nah, ini nih yang jadi masalah krusial. Orang-orang banyak yang pengen punya kulit putih, sampe iklan-iklan skincare muncul dengan tagline memutihkan dan mencerahkan dalam waktu 7 hari. Makin-makinlah aku pengen punya kulit putih jg sampe obsesi, parah deh :( cuma aku emang belum sampe ekstrim melakukan semua hal demi punya kulit putih sih. Sebenernya apa iya kalo punya kulit putih akan selalu keliatan cantik di mata orang lain?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id