sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Bahaya ya kalau pakai sheet mask bener-bener untuk setiap hari?

Riska Anandhitya | Selasa, 06 Nov 2018 03:00 WIB
[FORUM] Bahaya ya kalau pakai sheet mask bener-bener untuk setiap hari?
caption
Tanya donk kaa, kalau maskeran pake sheet mask tuh sebenernya boleh setiap hari nggak siiih? Apa baiknya seminggu berapa kali aja gt? Soalnya aku niatnya bener2 pake setiap malem gitu biar kulitnya lembap, tp takut terlalu over. Gimana ya ka?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id