sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Baju yang punya efek menggemukan itu baju warna apa ya??

Cahaya Hati | Jumat, 01 Feb 2019 02:02 WIB
[FORUM] Baju yang punya efek menggemukan itu baju warna apa ya??
caption
saking kurusnya aku tuh sampe sering banget di demo sama temen-temen aku. mau ngegemukin badan tapi emang udah keturunan kurus jadi ya mau gimana lagi:( tiba-tiba aku punya ide buat bikin diri aku keliatan gemuk pake baju-baju tertentu yang membuat ilusi orang jadi terlihat lebih gemuk mirip sama gimana orang gemuk pake baju item biar terlihat kurus. Tapi masih belum nemu nih warna baju apa yang bikin aku keliatan kurus. apa ada yang bisa bantu?? share dongg!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id