sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Bantu aku pilih hijab untuk kebaya dong ladies!

Cahaya Hati | Rabu, 13 Mar 2019 14:15 WIB
[FORUM] Bantu aku pilih hijab untuk kebaya dong ladies!
caption
Aduhhh bingung juga nih ya pilih kerudung yang matching sama kebaya. Kalo kerudung tuh harus disamain gak sih dear sama warna bawahannya kebaya? Aku merasa gak pede nih nyocokin warnanya, maklum baru pake hijab hihihi. Mau dong tips cara cocokin warna kebaya sama hijab!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id