sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Belanja shopee tapi sellernya dari luar negeri, sampai berapa lama sih?

caliconekoo | Kamis, 22 Nov 2018 09:00 WIB
[FORUM] Belanja shopee tapi sellernya dari luar negeri, sampai berapa lama sih?
caption
Guys kalian pernah ga sih belanja dari luar negeri (sellernya maksudku) pake shopee Itu kira -kira aman ga sih, trus rata rata nyampenya berapa lama?? Aku abisnya pengen banget belanja yang sellernya dari luar negeri cuman takut ga sampe 😄😄😄,trus sarannin seller yang pernah kalian beli dari luar ya guys 🌸Terimakasih 🌸
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id