sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Beli baju lebih bagus di online shop atau di itc gitu sih?

Nirmala Salsabila | Rabu, 06 Feb 2019 08:14 WIB
[FORUM] Beli baju lebih bagus di online shop atau di itc gitu sih?
caption
belakangan ini karna aku udah bisa cari penghasilan sendiri jadi suka banget beli baju nih! Tapi masih suka bingung pengen belinya di toko langsung kayak di itc gitu atau di instagram. Menurut kalian kalo beli baju lebih bagus beli dimana sih dear?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id