sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Beli baju preloved tuh worth the price gak sih...

Monica Sandriani | Kamis, 07 Feb 2019 09:20 WIB
[FORUM] Beli baju preloved tuh worth the price gak sih...
caption
Tertarik banget nih beli baju preloved! Pengen coba beli baju2 preloved di carousel atau situs lainnya tapi aku takut gak worth atau kualitasnya udah enggak banget. Minta pendapatnya dong yang udah pernah beli outfit preloved! Kira-kira produk preloved itu worth the price gak sih? Thank you!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id