sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Beli thai tea sendiri, kok rasanya beda ya sama yang dijual di Dum-*um?

Sysy Fitriani Liliana | Jumat, 09 Nov 2018 04:00 WIB
[FORUM] Beli thai tea sendiri, kok rasanya beda ya sama yang dijual di Dum-*um?
caption
Gue sama temen akhirnya patungan buat beli thai tea di tokopedia. Pasti kalian tahu deh thai tea yang merk thailand ada warna orangenya gt. Terus kemarin coba bikin sendiri deh, kok rasanya b aja ya? Kayak beda dari dumdum gitu. Apa ya kira-kira rahasianya? Apa susu yang dipakai beda? Soalnya aku pakai susu carnation aja
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id