sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Benarkah minum susu putih full cream 2 kali sehari bisa menaikkan berat badan?

Wiana H | Senin, 10 Sep 2018 04:00 WIB
[FORUM] Benarkah minum susu putih full cream 2 kali sehari bisa menaikkan berat badan?
caption
Girls,,, need saran bangettt nih. Jadi aku berniat naikkin berat badan, karena suka diprotes gt, mau nikah tapi kok kurus bangettt hahaha. Akhirnya aku hopeless, karena naikkin berat badan tuh susah banget emang, ampe pengen pake cara instan yang minum obat ini itu, tapi kayanya ga deh, banyak efek negatifnya buat kesehatan. Pernah denger nih, kalo rutin minum susu putih full cream 2 kali bisa bikin naik berat badan, tp harus konssiten. Kira-kira ini bener gak ya?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id