sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Benarkah tidak boleh memakai sumpit sekali pakai?

Venita A | Senin, 18 Feb 2019 12:00 WIB
[FORUM] Benarkah tidak boleh memakai sumpit sekali pakai?
caption
Sharing info dong guys!! Kita pasti sering bgt kan dikasih sumpit sekali pake saat makan dimana-mana, terutama di pinggiran? Tp katanya bahaya guys pake sumpit sekali pakai, tapi aku masih ragu itu bener apa ngga infonya, tapi masuk akal juga sih...soalnya dikemasnya aja kurang steril, dan dibuat dari bahan kayu gt. yang pasti mungkin aja banyak bakterinya juga. Menurut kamu gimana? Tapi mending mulai bawa peralatan makan sendiri sih kemana-mana hehe
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id