sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Benefit Keluarkan Produk Alis Bentuknya Mirip Pulpen!

Sysy Fitriani Liliana | Senin, 27 Aug 2018 03:00 WIB
[FORUM] Benefit Keluarkan Produk Alis Bentuknya Mirip Pulpen!
caption
Siapa di siniiiii yang nggak sabar nungguin produk terbaru dari benefit!! Yipiii..Benefit Cosmetics merilis produk alis yang berbentuk pulpen. Bentuk serta 'tip' ujungnya benar-benar disamakan dengan pulpen yang populer di era '90-an itu. Bikin kangen nih sama masa-masa 90an hahaha Uniknya, produk dengan nama Benefit Cosmetics Brow Contour Pro itu memiliki empat fungsi dalam satu produknya. Ada yang warna tua dan muda, highlighter dan definer untuk membuat alis semakin on fleek. Idenya ada-ada aja deh emang ya.. kreativitas tanpa batas. Tapi setau aku produknya bakal rilis agustus nanti, tapi blm ada di Indo, harganya lumayan sih... 400 ribuan tp gatau kalo masuk Indo. Gimana-gimana tertarik ga nnt kalau udh rilis di Indo?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id