sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Bener gak sih olahraga gak bikin kurus?

Hana Erhana | Jumat, 07 Dec 2018 02:00 WIB
[FORUM] Bener gak sih olahraga gak bikin kurus?
caption
Aku denger-denger katanya temenku diet dan udah melakukan olahraga. Tapi kok dia berat badanya turunnya ga gitu banyak ya? Terus abis itu aku lagi ikut nimbrung temen-temenku diskusi tentang diet dan rata-rata mereka ngaku kalo olahraga belum tentu bikin kurus. Wah kok bisa kayak gitu ya? padahal aku pikir diet itu bakal ngebakal lemak-lemak berlebih...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id