sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Bener ngga sih flek hitam hanya bisa dihilangkan pake laser?

Novia Istifar | Rabu, 06 Feb 2019 12:56 WIB
[FORUM] Bener ngga sih flek hitam hanya bisa dihilangkan pake laser?
caption
kemaren waktu konsultasi ke dokter di salah satu klinik kecantikan tanya2 soal bintik hitam ini kan, katanya bintik hitam itu cuma bisa hilang kalo di laser. Nah terus kan banyak tuh skincare yang katanya bisa menghilangkan flek2 di wajah. ladies bagi info dong soal ini, siapa tau emang ada skincare yang bisa ngilangin flek hitam jadi ngga usah di laser kan...
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id