sign up SIGN UP

BE-TALK

[FORUM] Beneran nih kalau habis makan langsung tidur bisa menggemukan badan?

Aisah Ratu | Kamis, 27 Sep 2018 03:00 WIB
[FORUM] Beneran nih kalau habis makan langsung tidur bisa menggemukan badan?
caption
Pernah denger-denger katanya kalo mau gemuk mah coba aja makan tidur, makan tidur teruuuus. Tapi yg aku tau kan iu bahaya juga ya buat kesehatan, cuma katanya mah ampuh kalo kamu emg pengen bet gemukin badan karna skrg ngerasa kekurusan. Cuma bener gak sih kl abis makan terus memilih langsung tidur, emang bakal jadi gampang buat naikin berat badan? hmmm bagi infonya dong seusss
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id